Info Umum Motor Honda

Astra Honda Racing Team (AHRT) Perkenalkan Line-up Musim Balap 2020

Astra Honda Racing Team (AHRT) Perkenalkan Line-up

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Astra Honda Racing Team memperkenalkan line-up pebalap untuk tahun 2020 nih. Acara perkenalan itu berlangsung di  di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, hari ini Selasa (4/3/2020) sekaligus peluncuran produk baru Honda. Acara ini juga dihadiri oleh duo pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Alex Marquez .

Yup mas bro, barisan Astra Honda Racing Team 2020 diumumkan berbarengan dengan peresmian dari Repsol Honda Team MotoGP 2020. Ada sedikit perubahan nih bro. Kita akan lihat siapa yang menggantikan posisi Andi Gilang dan Gerry Salim yang kini sudah turun di kelas Moto2 World Championship GP serta Gerry salim yang turun di kelas ASB1000 ARRC.

AHRT di tahun 2020 ini akan berlaga di kejuaraan nasional dan tingkat regional/dunia ni mas bro.  Ada ARRC, CEV, ATC, RBRC dan TTC. Tahun ini AHRT di kejuaraan ARRC akan turun lagi dengan 2 kelas. Yaitu Supersport 600 (SS600) Asia dan Asia Production 250 (AP250).

Ada sedikit perubahan line-up ni mas bro. AHRT menempatkan pembalap mudanya di beberapa jenjang balap seperti di Asia Talent Cup (ATC), CEV Moto3 dan Red Bull Rookie Cup (RBRC) dan Thailand Talent Cup (TTC).

Berikut ini nama-namanya mas bro:

Kejurnas Motocross : Delvintor Alfarizi

T CEV Moto3 dan RBRC : Mario Suryo Aji

hailand Talent Cup : Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama

Asia Talent Cup : Herjun Atna Firdaus (#10) | Dheyo Wahyu(#19) | Herlian Dandy (#11) | Fadillah Arby Aditama (#3)

ARRC AP250 : Lucky Hendriansya | M Adenanta Putra | Herjun Firdaus

ARRC SS600 : Rheza Danica | Irfan Ardiansyah

Nah mas bro, di TTC AHM juga ngasih kesempatan Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama yang merupakan pebalap muda berbakat Indonesia tuk mengasah kemampuan mereka dengan menggunakan motor Honda NSF250R.

2 komentar pada “Astra Honda Racing Team (AHRT) Perkenalkan Line-up Musim Balap 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.