Tim Repsol Honda MotoGP 2020 Resmi Dikenalkan Di Shangri La Jakarta

Tim Repsol Honda MotoGP 2020

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  kedatangan Marc Marquez dan Alex Marquez hari ini Selasa (4/2) ke Jakarta selain turut meluncurkan produk baru AHM, ternyata Tim Repsol Honda MotoGP 2020 Resmi Dikenalkan Di Shangri La Jakarta.

Yup mas bro, jadi tahun ini Repsol Honda bakal menqampilkan 2 pembalap kakak adik yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez nih. Sejak pembalap Spanyol Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun, Alex naik ke MotoGP bersama Repsol Honda. Kalo bagi Marquez 2020 ini bakal  jadi musim kedelapannya di MotoGP dan Honda.

Marc Marquez sejak naik ke kelas utama pada 2013 lalu, memang belum pernah pindah ke tim lain  ni ms bro. Pokoknya bertahan bersama Repsol Honda.

Untuk motornya, gak banyak yang berubah nih dari warna dan corak motor Honda RC213V 2020 mas bro. Repsol sebagai sponsor utamanya, tema motor andalan Marquez dan Alex pun tetap berwarna merah, oranye dan putih.

Marquez dan Alex ternyata merasa senang datang ke Indonesia ni mas bro. Sebab banyak juga penggemar MotoGP dan Repsol Honda di Indonesia. Jadi ga salah kalo presentasi di sini ya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: