Revo

Ni Dia Tampilan Dan Warna Baru New Honda Revo Series

Ni Dia Tampilan Dan Warna Baru

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT AHM segarkan Tampilan Dan Warna Baru New Honda Revo Series nih. Motor bebek yang diproduksi sejak tahun 2007 ini diberi aneka fitur terbaik untuk konsumen setia Honda. New Honda Revo Series juga sebagai motor teririt di kelasnya,

Yup mas bro, untuk motor bebek New Honda Revo-X ada warna baru yakni Attractive Red yang makin tampil agresif. Seluruh varian New Honda Revo Fit juga ada desain stripe dengan lekukan garis tajam dengan kombinasi warna lebih mencolok.  

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa Honda Revo adalah salah satu motor bebek yang dicintai konsumen karena konsumsi bahan bakar irit ,kehandalan mesin, desain yang semakin sporti,  hingga selama12 tahun mampu diterima baik oleh masyarakat.

New Honda Revo series punya kapasitas mesin 110cc yang lengkap dengan teknologi PGM-FI, irit,  berpendingin udara, mudah dirawat dan tangguh. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) dengan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Ada rem cakram depan tuk pengereman maksimal ni mas bro.  Pada New Honda Revo X ada Sistem kunci kontak berpengaman yakni auto lock (Auto Secure Key Shutter). Fitur tangki bahan bakar berkapasitas sampai 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter.

Harga New Honda Revo X  on the road (OTR) DKI Jakarta yakni Rp 16.423.000 dengan 2 warna pilihan yaitu Quantum Black dan Attractive Red. Kalau harga New Honda Revo Fit OTR DKI Jakarta yakni Rp 14.621.000 dengan 3 warna pilihan yaitu Galaxy Blue, Neo Green, dan Raving Red.

39 komentar pada “Ni Dia Tampilan Dan Warna Baru New Honda Revo Series

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.