Mau Ketawa Takut Dosa, Tapi Lucunya Gak Nahan

Mau Ketawa Takut Dosa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah postingan yang unik beredar disosial media yaitu WA. Nah, unknya adalah bahwa dengan melihat postingan ini, Mau Ketawa Takut Dosa, Tapi Lucunya Gak Nahan. Lha terus aku kudu piye?

Mau Ketawa Takut Dosa
Mau Ketawa Takut Dosa

Yup mas bro, lihat saja vidio berikut ini!

Ya, ada penampakan dua orang pengendara sepeda motor, yaitu keduanya berboncengan. Nah si boncenger saatakan mbocneng ternyata ia nampak terhuyung-huyung mau jatuh. Namun walau begitu dalam raut mukanya tak nampak sakit atau meringis, malah seperti tertawa senyum. Nah kemungkinan besar boncenger ini dalam kondisi mabuk.

Yup mas bro, boncenger ini akhirnya mbonceng juga. Nah saat sudah mbonceng ternyata dia masih terhuyung-huyung. Ia megang erat badang pemboncengnya, namun miring ke kiri. Ya memang bodynya tambun alias gemuk, mengalahkan pemboncengnya, jadi tenaga mbanting lebih kuat daripada kekuatan pembonceng untuk bertahan.

Akhirnya ya “gubragh” keduanya jatuh dari motor sebelum motor sempat berjalan.

Yup mas bro, itu belum lucu. Namun adegan setelah bikin gak kuat nahan. Betapa tidak, boncenger ini akhirnya usi jatuh terguling ke bagian kiri lalu terus berguling hingga jatuh ke got. Alamak, ya gimana ya, mau ketawakok kayaknya gak sopan banget, ngetawain orang yang tengah kena musibah. Tapi, ya ….!

Yup mas bro, ini sebagai pembelajaran kita aja, bahwa ketika kita berada dalam kondisi mabok,lebih baik jangan bekedara, apalagi naik motor. Wlaupun cuman dibonceng tetep saja bahaya. Ya syukur-syukur tidakusah mabuk.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: