Aerox Merah Diburu Polisi, Tobos Jalur Busway Tutup Plat Nomor Sambil Ketawa

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam 2 hari ini situs-situs berita nasional baik situs khusus otomotif atau situs berita umum dihebohkan oleh ulah pemotor. Ya, pemotor yang menunggang Yamaha Aerox Merah berboncengan ini Diburu Polisi. Alasannya bikin emosi sekaligus ketawa geli. Pemotor ini Tobos Jalur Busway, lalu dengan tangannya Tutup Plat supaya gak kelihatan pelat nomornya oleh kamera pengintai. Dah gitu pemotor ini melaju sambil Ketawa. Apa gak bikin kecut mas bro.

Aerox Merah Diburu Polisi
Aerox Merah Diburu Polisi

Yup mas bro, sebenarnya pemotor ini dah pasti tahu bahwa dia memang bersalah. Rasa bersalah itu ia ekspresikan dengan ketawanya sambil nutup plat nomornya. Alamak, viral deh nih pemotor.

Aerox Merah Diburu Polisi Terkait Tilang Elektronik

Yup mas bro, ceritanya, bahwa sekarang ini tilang elektronik sudah berlaku buat para pemotor mulai 1 Februari 2020 lalu. Nah, di beberapa titik di Ibukota Jakarta dipasangi kamera ELTE (Electronic Traffic Law Enforcement). Yaitu mulai di jalan protokol hingga beberapa titik seperti di jalur perlintasan bus Transjakarta.

Nah, kabarnya nih para pengendara motor yang sering nerobos jalur busway bakal dikenai tilang elektrik ini. Jadi polisi memang telah memasang kamera ETLE di koridor 6. Nah pemotor yang trobos jalur busway dan jadi viral ini diduga ojek online. Karena tahu ada kamera tilang, maka menutupi pelat nomornya. Sambil tersenyum pula, berarti memang dia tahu tersorot kamera ETLE.

Yup mas bro ketika media menelusuri penampakanfoto yang viral di sosial media ini, memang benar. TKP adalah di jalur Transjakarta koridor 6, Ragunan-Dukuh Atas. Nah di daerah tersebut memang telah dipasangi kamera. Lebih jelasnya lagi Kabid Operasional Satgas ETLE, Kompol Arif Fazlurrahman menurutkan bahwa hal ini berlangsung pada hari Kamis 6 Februari 2020 pada pagi hari. Menurutnya pemotor itu menuju arah Kuningan.

Nah sekarang pemotor ini diburu poilisi mau dikasih hadian Tilang mas bro.

Selanjutnya menurut pak Kasi Ditlantas Polda Metro Jaya ini, walaupun pemotor inio menutupi pelat nomornya polisi masih bisa melacak. yaitu dengan mengidentifikasi wajah pengendara motor tersebut. Pokoke tinggal tunggu aja hadiah tilang dari kepolisian.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: