Berita Umum

Rektor UNM dan Sekda Nikahin Anak Nutup Jalan Heboh di Sosmed

Rektor UNM dan Sekda Nikahin Anak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita datang dari Makasar. Berita ini begitu viral di dunia maya. Yaitu terkait Rektor UNM dan Sekda Nikahin Anak dimanabikin tendanya sampai Nutup Jalan Heboh. Berita inipun di Sosmed,tuai pro kontra.

Rektor UNM dan Sekda Nikahin Anak Nutup Jalan
Rektor UNM dan Sekda Nikahin Anak Nutup Jalan

Redaksi bonsaibiker ngitip berita ini dari postingan akun fb Reevah Reevah‎ ke LAPORAN WARGA MAKASSAR pada 8 jam lalu sebagai berikut :

Belum lama ini ramai di sosial media terkait penutupan Jalan Andi Djemma/Landak Kota Makassar yg mengakibatkan kemacetan di sejumlah ruas jalan di sekitarnya, seperti Jalan Faisal lantaran pengendara harus memutar melalui jalan tersebut.

Penutupan jalan tersebut lantaran adanya acara pesta pernikahan anak Rektor Universitas Negeri Makassar dan putra Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel.

Melihat penutupan jalan tersebut pun menuai kritik dari masyarakat. Mereka menilai seharusnya pernikahan dilangsungkan di Hotel bukan di jalan. Terlebih hal tsb mengganggu arus lalu lintas utama.

Yup mas bro, penutupan Jalan ini dalah terjadi di Jl. Andi Jemma Kota Makassar. Lantaran penutupan ini kemacetanpn terjadi di sejumlah ruas jalan di sekitarnya. Yakni Jalan Faisal karena para pengguna jalan musti memutar melalui jalan itu.

Yup mas bro, ini adalah sebenarnya ada kaitannya dengan acara pesta pernikahan anak Rektor Universitas Negeri Makassar yakni Nurfadhila Utami Husain. Ia menikah dengan Mudassir Hasri Gani, putra Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Penutupan jalan ini ternyata bukan saja ramai di Makasar, bukan hanya menuai kritik dari masyarakat setempat. Tapi ramai juga di sosial media. Bnyak yang share kejdian ini lalu menuai pro kontra. Banyak yang mengatakan bahwa pernikahan mustinya dilangsungkan di Hotel bukan di jalan.

menanggapi hal ini Humas Dinas Perhubungan Kota Makassar, Abdul Asis Sila angkat bicara. Bahwa untuk mengeluarkan izin, pihaknya musti berkoordinasi dengan kepolisian, yaitu Polrestabes Makassar.

Keluarga Rektor Minta Maaf

Mas bro sekalian, menanggapi aksi protes ini Kepala Humas UNM Burhanuddin selaku perwakilan keluarga kini menyampaikan permintaan maaf. Yaitu pada masyarakat umunya yang terganggu lantaran adanya hajatan yang menutup jalan ini. Khususnya bagi yang harusmemutar sehingga jarak yang semulanya dekat jadi lebih jauh.

Berikut ini statmennya :

” …… mewakili keluarga besar pak Rektor memohon maaf kepada masyarakat di Kota Makassar khususnya pengguna Jalan Andi Djemma karena perjalanannya terganggu. ………………”

One thought on “Rektor UNM dan Sekda Nikahin Anak Nutup Jalan Heboh di Sosmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.