Informasi Umum Suzuki

Suzuki Produksi Pelumas Mobil ECSTAR Yang Berkualitas Internasional

Suzuki Produksi Pelumas Mobil

By Bonsaibiker.com – Ma s bro sekalian, untuk para pecinta otomotif di Indonesia,  PT SIS Produksi Pelumas Mobil ECSTAR Yang Berkualitas Internasional nih. Dengan slogannya yakni The Ultimate Performance, ECSTAR didesain tuk performa terbaik saat berkendara. Peluncuran ECSTAR digelar di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta pada Selasa (4/2).

Yup mas bro, ECSTAR dengan spesifikasi SAE 0W–20 SN ini adalah oli mesin yang punya spesifikasi API Service “SN”. Saat ini hal tersebut merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh API (American Petroleum Standard).

Spare part Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Ignatius Ratrianto mengungkapkan bahwa Suzuki memformulasikan ECSTAR dengan khusus agar kinerja agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan mesin, membuat  temperatur mesin stabil, lebih irit dan optimal melindungi mesin.

ECSTAR 0W–20 SN ini berstandar internasional mas bro. Dengan harga Rp95.000 per liter, konsumen dapat menikmati pelumas berkualitas tinggi dan telah tersertifikasi SNI. Di Jepang, ECSTAR sudah dikembangkan sejak tahun 1980. Nama “ECSTAR” artinya “STAR” (bintang) yang berperforma “ECSTATIC” (menyenangkan). 

Selain itu PT SIS juga meluncurkan ECSTAR 5W-30 SN/GF-5 ni mas bro. Yakni pelumas berkualitas tiga tipe pelumas transmisi dengan seri ECSTAR ATF 3317, ECSTAR ATF AW-1, dan Gear Oil MT 75W-80 GL-4. Lalu ada juga produk chemical ECSTAR Brake Fluid DOT3 serta Long life Coolant 50/50 Pre Mixed.

7 komentar pada “Suzuki Produksi Pelumas Mobil ECSTAR Yang Berkualitas Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.