Tim Balap Suzuki MotoGP Musim 2020 Diresmikan Suzuki

Tim Balap Suzuki MotoGP Musim 2020

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kini balap MotoGP telah memasuki musim 2020 nih. Maka tuk menyambut balap papan atas di kejuaraan dunia Tim Balap Suzuki MotoGP Musim 2020 Diresmikan Suzuki di Sepang International Circuit, Malaysia pada hari ini (6 Februari 2020).

Yup mas bro, saat jumpa persnyaTEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP sangat yakin dengan targetnya tuk menang lebih banyak tahun ini. Sebab pebalap juga puas dengan kemajuan pengembangan Suzuki GSX-RR 2020.

 
Tahun 2020 ini merupakan tahun ke-60 untuk Suzuki di ajang balap ni mas bro. Ada skema warna baru yang bakal digunakan tim dengan mengkombinasikan warna biru elegan yang sudah dipadukan dengan warna perak. Alex Rins dan Joan Mir yang meraih kesuksesan di musim 2019, bakal menunggangi motor tersebut.


Sejarah balap bagi Suzuki dimulai pada tahun 1960 ni mas bro. Suzuki GSX-RR musim ini akan menghormati sejarah dengan keikutsertaan mereka di Isle of Man’s Trophy Tourist. Dan 2 tahun kemudian pebalap Ernst Degner menang balapan GP pertama buat Suzuki, dan gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Sejak itu, Suzuki pun meraih 14 gelar Kejuaraan Dunia lainnya ni ma sbro.


Álex Rins telah finish ke-4 dengan posisi klasemen kejuaraan tahun lalu, serta ada 2 kemenangan serta sebelas Top 5, membuktikan posisi Rins ada di antara para pembalap papan atas di MotoGP. Tentu saja ia siap tuk sukses di musim baru ini dengan penuh semangat.


Sedangkan Joan Mir menyelesaikan musim bersama TEAM SUZUKI ECSTAR pada tahun 2019ni mas bro. Dengan sepuluh finish Top 10 serta finis kelima di GP Australia. 

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: