Honda PCX model 2020 Hadir dengan Warna baru yang Semakin Mewah

Honda PCX model 2020

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, untuk memanjakan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air, PT AHM Hadirkan Warna Baru, Honda PCX model 2020 yang Semakin Mewah nih. Tentunya disertai penyematan fitur terbaik yang nyaman dan sesuai harapan pecinta big scooter premium zaman now. 

Yup mas bro, varian warna baru pada Honda PCX yang diluncurkan PT AHM yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue nih. Emblem dan roda yang diberi aksen gold pada warna Glorious Matte Black menjadikannya berkelas, gagah dan semakin mewah. Kedua warna tersebut melengkapi varian warna yang sudah ada ni mas bro. Yakni Wonderful White, Majestic Matte Red juga Magnificient Matte Brown.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya.

Fitur Dan Spesifikasi Honda PCX 2020

Pada skutik Honda PCX model 2020 ini ada Honda Smart Key ni mas bro. Dilengkapi dengan alarm dan answer back system juga.Ada fitur penyimpanan luggage box  berkapasitas 28,8 liter. Tampilan digital panelmeter canggih dan All LED Lighting System yang mewah dan modern.

Model ini juga ada Smart Power (eSP), yang minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin. Telah dilengkapi juga DC socket tuk power charger yang di konsol box sisi depan. untuk tipe CBS ada sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper  yangmembuat nyaman ketika ngerem. Juga ada lampu hazard mas bro.

Kapasitas tanki BBM 8 liter nih mas bro. Jadi bisa menempuh perjalanan  lebih jauh kan. Ada tombol pembuka tangki juga jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Dilengkapi seat stopper juga tuk menahan posisi jok.

Pada tipe ABS, Honda PCX ini dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) ni mas bro. Ban tubeless lebar, dan ukuran ban depan 100/80-14 serta belakang 120/70-14. 

Harga Honda PCX 2020

Harga Skutik Honda PCX model 2020 ini dipasarkan dengan harga Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS on the road (OTR) DKI Jakarta  dan untuk tipe ABS seharga Rp 32.511.000, serta untuk PCX Hybrid seharga Rp 42.899.000,-.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: