Toyota

Mobil Avanza Bablas Ke Sawah Tanpa Bekas di Madiun, Lumpati Got

Mobil Avanza Bablas Ke Sawah

Bonsaibiker.com -mas brosekalian, berita kecelakaan datang dari Madiun pada dihi hari ini, Sabtu, 08-02-2020, kurang lebih pukul 12.00 siang. Yup mas bro ada sebuah Mobil Toyota Avanza Bablas Ke Sawah Tanpa Bekas di Madiun. Entah bagaimana kok bisa tanpa bekas, mungkin Lumpati Got lalu terbang sehingga gak ada bekasnya. TKP adalah deket Pabrik Gula Kanigoro madiun.

Mobil Avanza Bablas Ke Sawah Tanpa Bekas di Madiun, Lumpati Got
Mobil Avanza Bablas Ke Sawah Tanpa Bekas di Madiun, Lumpati Got

Mas bro, bukan sulap bukan sihir, memang mobil ini brada di tengah area persawahan. Mobil Avanza warna silver berplat nomor AE 1623 BW ini tak meninggalkan bekas samasekalai di belakangnya atau di depannya. Nampak seperti mobil di taruh di tengah sawah.

Lihat berikut vidionya mas bro :

Rumor Yang Berkembang

Mas bro, berikut ini beberapa orang menshare berita ini sebagai berikut:

  • Di Kanigoro Dekat Pabrik Gula Madiun. Mobil Masuk Sawah Melewati Kali Tanpa Bekas. Kejadian tadi malam. Kronologi jam 3 pagi saat mampir warung sarapan pagi dikira parkir di Warung. Bangun Tidur di dalam mobil kaget tak taunya bangun di tengah sawah.
  • Rumangsane neng warung, smp keturon ,bareng tangi ternyata d tngh swh

Jadi mas bro, kejadian ini menimbulkan tanda tanya besar. Kenapa kok mobil bisa di tengah sawah, melewati sebuah got yang cukup lebar. Lalu mendarat di areal persawaha, tanpa meninggalkan bekas, dan mobil tidak dalam kondisi rusak parah. Nampakny amasih mulus-mulus aja.

Lalu menurut pengakuan beberapa penshare, pengemudi konon merasa tengah parkir di warung makan, lalu ketiduran. Dan pas bengun ternyata di tengah sawah. Jam 3 malam, dini hari. Alamak ada-ada aja. Banyak orang yang berpikir mistis.

Kalau Bonsaibiker, ini kemungkinan memang ngantuk mas bro, jam 3 pagi, pastinya ngantuk berat. Lalu pengemudi ketiduran. Mobil melaju kdengan kecepatan tinggi. Lalu hilang kendali bablas melompati kali kecil atau got. Lalu mobil masih melayang hingga masuk ke dalam area persawahan. Mobil sempat melayang beberapa meter. Makanya tanpa bekas.

Lha kenapa mobil tidak rusak? Kemungkinan kan sawah dalam kondisi empuk tanahnya berlumpur, jadi pas mobil mendarat, mendarat di lumpur, tenaga benturan terreduksi lumpur. Sehingga tak terjadi kerusakan yang parah. Mobilpun kemungkikan mendarat dalam posisi tepat ke 4 rodanya tidak miring sehingga tidak terbantung dan tidak pula terguling.

Wallahu a’lam.

Eh ternyata, update dari pak polisi, kejadiannya siang bro, pengengemudi gagal belok, karen itu tikungan. Ia bablas ke sawah.

29 komentar pada “Mobil Avanza Bablas Ke Sawah Tanpa Bekas di Madiun, Lumpati Got