Edukasi Berkendara

Standing di Atas Motor kok di Jalan Umum, Pas Gubrak Ya Nyelakain Orang

Standing di Atas Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pembelajaran buat kita semua. Yaitu terkait attitude di jalan raya. Kadang ya memang kita ingin melakukan sesuatu yang antimainstream, bosan dengan hal yang biasa ingin yang luar biasa. Namun ya kita musti tahu tempatnya. salah satu contohnya adalah sebuah kejadian dimana seorang pemotor melakukan aksi. Ia Standing di Atas Motor,lha kok di Jalan Umum, Pas Gubrak Ya Nyelakain Orang.

Standing di Atas Motor kok di Jalan Umum
Standing di Atas Motor kok di Jalan Umum

Kejadian ini disare oleh akun fb Heru TeBe berada di Di Otak Somplak pada 9 Februari pukul 16.20 · Kota Tangerang, Banten dengan statmen berikut :


Hore Bisa berdiri!!!
.
.
Selain cari koreng sendiri, aksi ini juga membahayakan orang lain!
.
.
.

bocil #kelakuan #dagelan #dagelanreceh #bahaya #pengenviral #repost

Berikut ini vidio kejadiannya :

Yup mas bro, ya, memang hobi boleh saja. Namun ya musti bisa menempatkan pada tempatnya. Seperti vidio di atas, ya diri sendiri sakit, lalu motornya nggloyor entah ke mana, ya bisa nyelakai orang. Kan ngegri mas bro.

Ya minimal misalkan dilakukan di tempat tertentu misal di jalan sepi, kan bisa ngurangi evek yang lebih jauh. Pake pengaman mulai dari cengkul cover, siku cover, jaket dan sebagainya kan juga bisa lebih aman.

Yup mas bro, semoga yang begini ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih hati-hati dan lebih bijak dalam berkendara.

29 komentar pada “Standing di Atas Motor kok di Jalan Umum, Pas Gubrak Ya Nyelakain Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.