Emak-emak Nyeberang Dorong Motor, Anaknya dibiarin Lari lalu Ketabrak

Emak-emak Nyeberang Dorong Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah pembelajaran buat kita untuk hati-hati di jalan raya. Apalagi dengan anak-anak kita yang tentunya belum nalar secara dewasa. Musti dibimbing ketika berada di jalan raya. Ya, ceritanya ada Emak-emak Nyeberang Dorong Motor, sementara Anaknya dibiarin Lari sendirian untuk nyeberang. Ngeri mas bro, si anak lalu Ketabrak oleh seorang pemotor yang tak menyangka si anak bakallari nyeberang yang tentunya gak liat-liat.

Emak-emak Nyeberang Dorong Motor Anaknya dibiarin Lari
Emak-emak Nyeberang Dorong Motor Anaknya dibiarin Lari

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Lina Mor bersama Nayz dan 5 lainnya pada 4 Februari pukul 19.40 lalu dengan statmen berkut:

Kejadian tadi siang jam setengah 2 di TM Azzahra
harus lebih hati┬▓ lagi dalam pengawasan anak, khusus nya buat aku sendiri yg anak nya dua dan kontrakan juga pinggir jalan, mangkanye sering tutup pintu tuh begini ­čśó­čśę yg namanya bocah kan walaupun dibilangin kya apa ada masanya dia penasaran atau bertanya kenapa?? Walau anak yg satu udah gedean tetp aja klo udah maen diluar khawatir banget

Apalagi kalau abis balik maen sering bilang klo digalakin, kan bikin orang takut main!

Sahre ini dalam bentuk vidio yang disinyalir diambil dari CCTV. Berikut ini vidionya :

Komentar Waraganet

Mas bro, atas kejadian ini memang warganet memberi kritik pedas pada sang ibu ini. Berikut ini di antaranya :

  • multa.zam99: Ketika motor lebih berharga daripada anak wkokwowkwo
  • Nuro Nur Rochman┬á: Semoga gak terjadi di keluarga kita, aamiin, mau gimana pun tetep salah motor yah, kalau di +62 ini Mbah..? Haduh tuh ibu..

  • Taufik Istu Nugroho┬á: kayaknya cuman pake rem belakang ya? aku pernah liat pengendara motor tiger yg beneran jago ngeremnya, dilampu merah lagi berenti ada yg nyelonong aja, tiger dari jalur yg benar, kenceng mbah jalannya, gejil liatnya udah yakin bakalan kena, yg nerobos┬áudah berenti ditengah perempatan, sepertinya pasrah dan mungkin menyesali keputusannya , soale jaraknya udah deket banget..tp kerennya yg pengendara satunya bisa ngerem sampe bannya berdecit, roda belakangnya ngangkat dikit2, berenti tepat disamping penerobos dengan posisi motor nungging kaya lagi freestyle, pengendara tiger mungkin ga kalah shock sama yg nerobos, pas motor turun, dia diem aja disitu bentar, seolahga percaya apa yg sudah terjadi, yg nerobos auto kabur..pengendara tiger juga lanjut perjalanan…gejil yg seneng dapet tontonan menegangkan gratis┬á­čśä
  • Engkos Koswara┬á: Saya pernah nih begini, ada ibu2 nuntun anaknya kayanya turun dari angkot nyebrang lewat blakang mobil asal slonong aja gak nengok gak ngintip, saya dari arah berlawanan klabakan jalan sekitar 50kpj jarak 3meter ngerempun gak nyampe saya rubuhin aja motornya, sampe sayap motor karisma saya copot, kancig & resleting clana jebol kalo lecet di badan jangan ditanya┬á­čśé
    Si ibu ya sampe nangis2 minta maaf,

Yup, semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua ya mas bro.

One thought on “Emak-emak Nyeberang Dorong Motor, Anaknya dibiarin Lari lalu Ketabrak

  • 13 Februari 2020 pada 09:49
    Permalink

    padahal konon katanja wanita lebih multitasking….

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: