Datsun

Harga Datsun Go Bekas Terjun Bebas Pasca Hengkang Dari Indonesia

Harga Datsun Go Bekas Terjun Bebas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah informasi terkait mobil Datsun nih. Bahwa bukan sulap bukan sihir, ternyata benar bahwa Harga Datsun Go Bekas Terjun Bebas Pasca Hengkang Dari Indonesia. Kabar ini awalnya ramai berseliweran di berbagai media di dunia maya beberapa bulan lalu dalambentuk prediksi. Nah kini nampak semuanya real bukan sekedar prediksi lagi.

Harga Datsun Go Bekas Terjun Bebas Pasca Hengkang
Harga Datsun Go Bekas Terjun Bebas Pasca Hengkang

Yup mas bro, Oktober lalu, Nissan diberitakan memangkas merek Datsun dalam line up mereka. Datsun dianggap tidak memiliki performa penjualan yang memadai. Datsun stop produksi di Indonesia dan Rusia. Datsun akan tetap hidup hanya di negeri bollywood.

Nah, lantaran hal ini, maka pasar mobil bekaspun mulai bergerak berreaksi. Beberapa pemilik mobil inirupanya dibayangi akan sulitnya mencari spare part mobil ini, lantaran sudah hengkang dari Indonesia dan stop porduksi.

Ngerinya mas bro, mobil Datsun,misalnya Datsun Go yang berunya di kisaran 110 jutaan ini untuk lansiran 2016 hanya ditawarkan seharga 60 jutaan gile bro. Hanya dalam 3 tahun harganya tinggal separuh, alamak.

Kita bandingkan misalnya dengan merk mobil LCGC lainnya yaitu Daihatsu Ayla. Mobil yang barunya juga di rentang 110-an juta ini, kini untuklansiran 2016 penjual mobil bekas masih berani menawarkan harga 85 jutaan. Gile jauh bener antara 60 ke 85. Alamak.

Ini daftar harga Baru Datsun Go Panca

1.2 Panca D : Rp111,1 juta

Panca A 1.2 : Rp118,5 juta

Panca T 1.2 : Rp130,8 juta

Simak kisaran harga Datsun Go Bekas berikut!

Lihat berikut ini mas bro sebagai perbandingan!

Yup mas bro, kalau dilihat di lapangan sih, menurut testimoni beberapa user Dtsun Go, kabarnya part mobil ini mayan banyak kok. Tak semengerikan yang dibayangkan orang. Dah gitu, mobil ini juga masih diproduksi di Indoia. Jadi misalnya banyak pengguna di tanah air, ya pastinya para importir gak bakalan tinggal diam. Peluang bisnis masak dibuang gitu aja.

Yo, ya ini peluang bagi yang mau beli mobil murah degan kualitas masih sip. Salah satunya ya ini mobil bekas Datsun GO.

3 komentar pada “Harga Datsun Go Bekas Terjun Bebas Pasca Hengkang Dari Indonesia

  • 60jt dapet Datsun Go klo bebas perawatan sih worthed buat wara wiri.

    Balas
  • mayan juga yak. buat yg dah bosen keujanan n kepanasan. btw datsun bukannya hengkang om. cuma balik lg pakai brand induknya, Nissan. jd kedepannya kl ada mobil kelas lcgc lagi brandnya pakai nissan. tapi kalopun ada fiturnya harus udah lebih bagus lah, minimal se calya sigra.

    Balas
  • UdinPetot

    Datsun go untuk lansiran 2016 kalau skrg seken nya bisa laku 60jt itu udah sangat bagus sekali, untuk datsun go thn 2016 tawaran pembeli paling tinggi cm 50jt,itu pun yang kondisi bagus, itu pengalaman kawan jual datsun go nya,.
    Kata kawan sih itu akibat dia sok²an anti toyota group…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.