Mitsubishi

Pajero Sport Disruduk Hi-Ace Hingga Jungkir Balik di Tol, Rusak Parah

Pajero Sport Disruduk Hi-Ace

Bonsibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas di tol yang setidaknya bisa membuat kita berpikir ulang untuk ngebut di tol. Yup mas bro, jadi ceritanya ada sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport Disruduk Hi-Ace Hingga Jungkir Balik di Tol, Rusak Parah. Ya, Pajero Sport model baru ini terguling jungkir balik berkali-kali di tol sampai rusak parah.

Pajero Sport Disruduk Hi-Ace Hingga Jungkir Balik
Pajero Sport Disruduk Hi-Ace Hingga Jungkir Balik

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Nafi Ifat ke group FB Motuba 2 jam yang lalu dengan statmen berikut:

#oot
P*jero kesenggol sama h*ace bisa sampe guling gitu ya mbah ??

Motubanya mana? Lagi dirumah nunggu brake line baru ?

Sc ig @crash_and_fail

Ini dia vidionya mas bro:

Yup mas bro, ternyata mas bro di atas, share vidio ini dari akun istagram @crash_and_fail. Jadi kemungkinan besar vidio ini bukan di Indonesia. Melainkan diluar negeri. Belum diketahui bagaimana nasip pengemudi atau misalkan ada penumpang juga dalam Pajero Sport ini.

Ngeri mas bro memang kejadiannya. Ya, ini semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidakngebut di tol. Sangat berbahaya.

Komentar atas kejadian ini memang begitu sadis dari warganet, karena ya memang sadis juga kejadiannya. Simak saja berikut mas bro!

  • Agladiol Githarys Panji Renata : Orang nyetir bener2 malah ditabrak. Sudah hati2, malah orang lain yang ngawur. Bayangin sampeyan2 yg jd ownernya pajero deh.
  • Omar Syarif : iya kesenggol, kelihatannya, tapi gaya yang diberikan mobil yang dibelakang langsung ke titik berat di bagian kanan si pajero, jadi pas pajero buang ke kiri malah nambah gaya si pajero tersebut untuk terguling
  • Abd UL’s : Itu hiace nya mending hajar pembatas oren oren itu deh,klo gk dapet,daripada hajar mobil lain,hadehhh
  • Jono Sumiyatno Yuwono : Banyak pengemudi yg begitu tuh main potong aja padahal ga tau medan jalan. Kalo sering lewat pertigaan tol ancol dan dalam kota di cawang pasti paham

Bakan di postingan aslinya di luar negeri komentar menyatakn bahwa pengemudi HiAce mustinya dilarang nyupir lagi :

fireturtle75 :If you hit someone like that instead of taking on the plastic barriers, you should never be allowed to drive again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.