Tabrakan Bus Sugeng Rahayu vs Truk di Madiun

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah kecelakaan maut di Madiun hari ini. Yakni Tabrakan antara Bus Sugeng Rahayu vs Truk di Madiun, 3 Luka 1 MD. Tempat kejadian kecelakaan ini adalah di Jalan Raya Madiun Surabaya, Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Kecelakaan ini terjadi hari ini, Rabu, 12-02-2020 sekitar pukul 13.30 WIB .

Tabrakan Bus Sugeng Rahayu vs Truk di Madiun
Tabrakan Bus Sugeng Rahayu vs Truk di Madiun

Dua kendaraan yang terlibat yakni Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7563 UN bertabrakan dengan truk pembawa gas. Yakni bernomor polisi S 8155 NF. Ringesek mas bro body depan truk, sehingga mengakibatkan pengemudi truk tewas di tempat kecelakaan. Korban ini terjepit body truk. Adapun dari pihak bus, terdapat 3 orang yang mengalami luka-luka.

Korban meninggal yakni supir truk adalah yang bernama Arifin (63). Ia merupakan warga Desa Ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo Jawa TImur. Adapun korban luka, yakni satu orang yang merupakan kenek bus, kemudian 2 lainnya adalah penumpang bus.

Sementara ini insiden lakalantas maut ini terjadi karena sopir truk mengantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna, kepada wartawan di lokasi kejadian pada hari ini Rabu (12/2/2020) meberikan keterangan. Seperti dikutip detik, korban meninggal adalah merupakan warga Sidoarjo sudah dievakuasi ke RSUD Caruban. Adapun 3 orang korban lain menderita luka ringan. Yakni kondektur bus dan 2 orang penumpang yang kemudian mendapatkan perawatan di Puskesmas Balerejo.

Kronologis Sugeng Rahayu tabrakan vs Truk

Masih dari pak Arjuna ini dikethui kronologis kecelakaannya. Menurutnya insiden maut ini berawal ketika Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Suparni (47) warga Desa Sidolaju Ngawi melaju dari arah timur ke barat. Yaitu dari arah Surabaya menuru Madiun. Ketika bus sampai di TKP, yakni 100 meter sebelah timur kantor Kecamatan Balerejo, ternyata ada truk yang tengah melaju dari arah berlawanan atau dari arah Madiun. Yup mas bro, truk pengangkut gas ini muncul secara mendadak, lalu melaju terlalu ke kanan hingga tertabrak bus.

View this post on Instagram

tabrakan Truk vs Bus Sugeng Rahayu hari ini

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Beberapa saksi mengatakan bahwa pengemudi truk berjalan oleng ke kanan bahkan sampai melewati markah jalan. Lantaran bus Sugeng rahayu ini tengah melaju dengan kecepatan tinggi, maka tabrakan tak dapat dihindarkan.

Pasca kejadian polisi kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya Polisi melakukan evakuasi terhaap truk truk yang menabrak bus tersebut untuk memperlancara arus laulintar. Senmentara bus warna merah yang mengangkut 15 penumpang ini masih berada di pinggir jalan di TKP.