Begal Motor Bawa Clurit Ketangkap Kamera Saat Beraksi di Bekasi

Begal Motor Bawa Clurit

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait pembegalan datang dari bekasi. 3 orang Begal Motor Bawa Clurit Ketangkap Kamera Saat Beraksi di Bekasi. Kejadian adalah pada pagi dini hari ini, Kamis, 13-02-2020 di Jl. Bintara 3, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Begal Motor Bawa Clurit Ketangkap Kamera Saat Beraksi
Begal Motor Bawa Clurit Ketangkap Kamera Saat Beraksi

Yup mas bro, kejadian ini ketangkap kamera cctv tertanggal 13-02-2020, lalu dishare ke sosial media. Salah satunya yang share adalah oleh akun fb Eris Riswandi pada 7 jam lalu dengan statmen berikut : 

INDONESIA DARURAT BEGAL.

Pernah gak kalian lihat video begal ketangkep lalu memohon mohon minta maaf dengan muka melas nya? nih lihat kelakuan mereka kalau beraksi kaya gimana.

Mohon pihak kepolisian di tangkap pelakunya, kalau bisa di dor kaki nya, soalnya gw penasaran pengen lihat muka nya setelah ketangkep bagaimana.

Btw begal kaya gini enaknya di kasih hukuman apa sih???

Lokasi kejadian Jl. Bintara 3, Bekasi Barat, Bekasi.

Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

#begal #begalmotorsadis Bgal betclurit di bintara 3 bekasi

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, nampak dalam vidio di atas, 3 orang begal menaiki 1 motor. 1 orang membawa celurit. Ketiganya memepet korban yang membewa motor, lalu megang stang motor korban. Korbanpun akhirnya jatuh dari motor.

Berikutnya salah satu begal yang bawa celurit ini mengejar korban dengan mengayunkan celuritnya. Korban meninggalkan motornya. Nah, pelaku lain kemudian mengambil motor korban dan membawanya pergi. Yup mas bro, korbanpun tak berdaya dan menyerah motornya dibawa kabur oleh 3 begal tersebut. Korban akhirnya berlalu dari area tersebut dengan berjalan kaki. Ngeri mas bro. Ulah begal makin berani saja nih! Semoga polisi cepat tanggap dan menangkap 3 begal ini.

Korban adalah Muhammad Artini. Ia distroni begal saat mengendarai sepeda motor di Jalan Bintara Jaya, Bekasi Barat. Konci sepeda motor Artini juga dibawa begal. Menurut keterangan pak polisi ini begal juga mengambil ponsel dan dompet korban.

Kasatreskrim Metro Bekasi, AKBP Arman angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya kini pihaknya masih mencari pembegal itu. Kasus ini kini tengah dalam lidik polisi. Sekarang pemilik motor tengah dimintai keterangan oleh polisi. Setidaknya polisi punya bekal menangkap begal dengan pelat nomor sepeda motor ayang terpampang pada kameera yaitu B 4052 TPA.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi Tangkap 1 Begal Motor Berclurit di Bintara 3 Beberapa Jam Setelah Beraksi | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.