Siswa Mbully Siswi di Purworejo, Viral Beberapa Jam Langsung Diciduk

Siswa Mbully Siswi di Purworejo

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah insiden yang mencoreng dunia pendidikan di Indonesia kembali terjadi. Kali ini datang dari SMP Muhammadiah Butuh Purworejo. Ya, 3 orang Siswa Mbully Siswi di Purworejo. Kejadian initerrekam dalam kamerea vidiolalu Viral di dunia maya dan hanya Beberapa Jam Langsung Diciduk.

Siswa Mbully Siswi di Purworejo
Siswa Mbully Siswi di Purworejo

Kasus ini kemudian melebar dan bahkan gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga ikut ambil tindakan.

Mas bro sekalian, kejadian ini memang langsung viral di dunia maya, salah satunya adalah diupload oleh akun instagram @yuni.rusmini. Yup, akun @yuni.rusmini ini mengunggah video berdurasi 51 detik itu pada 12 Februari 2020 pukul 18.22 WIB dengan caption berikut:

“Stop bully dan penganiayaan. Menurut info anak cewe yg dibully maaf kekurangan tdk seperti anak” lainnya,”

“Kejadiannya di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah. Mohon ditindak lanjut, ini sungguh memprihatinkan terjadi di sekolah. #yunirusmini,”

Yup mas bro, hanya dalam beberapa jam vidionya viral,polisi langsung berreaksi. 3 siswa yang nampak dalam vidio viral yang memukul dan tendangi seorang siswi di dalam ruang kelas SMP di Purworejo, Jawa Tengah ini ditangkap. Selain itu beberapa saksi juga telah dimintai keterangannya.

Berikut ini statmen Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani dikutip dari detikcom, Rabu (12/2/2020) semalem:

“Malam ini kami mintai keterangan dari para pelaku, yang sudah kami bawa ke polres, ada tiga pelaku. Saksi-saksi juga sudah kami mintai keterangan, Termasuk orang tua korban.”

Yup mas bro, memang sadis juga dalam tayangan vidio tersebut. 3 siswa berseragam putih biru memukuli dan menendangi seorang siswi. Ngeri kan masak ya cowok nendangin cewek. Siswi ini hanya duduk menunduk di kursinya, ia terpojok tak berdaya saat dibully 3 siswaini. Siswi tersebut terdengar menangis ketika dianiaya.

Ini dia vidionya :

View this post on Instagram

Tkp Smp muhammadiyah butuh

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku kaget melihat vidio ini. Ia tak menyangka kali pertama mengetahui aksi bullying antarsiswa di SMP Muhammadyah Butuh Purworejo tersebut. Nah, saat pak gubernur melihat video viral ini, kontan langsung menelepon kepala sekolah terkait. 

4 Comments

  1. jir beraninya bully cewek. keknya tu bocah kudu pake lipstik n rok sekalian. wajib dipanggil ini ortunya. jaman gw smp dl sebengal2nya bocah paling tawuran pake bambu. gaada yg bully perempuan apalagi scr fisik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.