Testimoni Nyobain New Honda Beat Facelift 2020, Makin Ganteng

Testimoni Nyobain New Honda Beat Facelift 2020

Bonsaibiker.com – mas bro, artikel terkait test ride Motor New Honda Beat model 2020 nih. Yup, kita sampaikan Testimoni Nyobain New Honda Beat Facelift 2020 setelah melakukan test ride. Nampaknya secara umum memang motornya Makin ganteng mas bro, dan makin lincah.

Testimoni Nyobain New Honda Beat Facelift 2020
Testimoni Nyobain New Honda Beat Facelift 2020

Yup mas bro, dalam bentuk vidionya telah kita share di Cahnnel Bonsaibiker Vlog berikut, boleh disubscribe ya!

Pertama yang dirasakan adalah bahwa Beat model 2020 ini lebih ringan, dan cenderung lebih lincah. Hal ini wajar mengingat bahwa berat motor ini memang berkurang sampe 8 % dari sasis turbular yang ada pada BeAT sebelumnya mas bro. Beat kin hadir dengan sasis eSAF yang  tetap kuat walau bobot berkurang.

Motor ini berbekal mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Menjadikannya lumayan asoy untuk dikendarai. Tenaganya mayan nampol untuk seukuran mesin 110 cc mas bro. Di tendangan pertama mengehentak, namun di putaran tengah rada low, lalu di putaran rpm tinggi mayan nendang mas bro.

Oceh mas bro, dari tenaga yang dihasilkan mesin sebesar 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm cukup mudah dikendalikan. Terutama saat melahap tikungan s yang telah disiapkan Team dari pabrikan Honda, kelincahannya terasa banget. Kemudian saat melahap polisi tidur yang dihadirkan, mmm, mayan empuk rasanya. Asoy lo mas bro, dalam kecepatan yang lumayan, saat menghajar gujlakan ini, motor tetap stabil dan tidak oleng.

Jadi walau motor ini telah memenui standar emisi Euro 3 lalu bahan bakarnya irit, tenaganya tetep mayan namol. Kabarnya sih melalui  tes internal dengan metode ECE R40, hasil pemakaian bahan bakar sampai 60,6 km/liter (fitur ISS on).

Fitur eat 2020

Selanjutnya mas bro, selain power dan handling, bisa kita laporkan bahwa motor ini nampak makin gaya. Ini terutama hadinya dengan model baru, gaya baru dan Fitur baru. Simak nih!

  • Panel meter All New Honda BeAT menggunakan Combined Digital Panel Meter yang nampak modern. Tampilan layar warna biru yang yang menunjukkan odometer, kecepatan, bahan bakar juga fitur indikator ECO.
  •  Desain yang lebih sporty dengan ukuran speedo yang lebih besar, supaya mudah membaca informasi yang ditampilkan.
  • All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga ada power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai.

Juoz kan!

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.