Edukasi Berkendara

Anggota Rombongan Pemotor Lawan Arus Dihujat Warganet!

Anggota Rombongan Pemotor Lawan Arus

Bonsaibiker.com – Mas bro ada-ada aja klakuan salah satu pengendara ini. Sehingga membuatnya dihujat habis oleh warganet. Ya, ceritanya ada Anggota Rombongan Pemotor Lawan Arus nampaknya mau Ngeblok Jalan. Ia berboncengan sampai melebar ke kanan jalan. Ya lantaran aksinya ini sangat membahayakan bagi dirinya maupun orang lain, makanya ia dihujat Warganet!

Anggota Rombongan Pemotor Lawan Arus Ngeblok Jalan
Anggota Rombongan Pemotor Lawan Arus Ngeblok Jalan

Mas bro sekalian, kejadian ini dishare oleh akun fb Chema Prayoga pada hari Jumat, 14-02-20120 kemarin. Nah pasca dishare di sosial media, pemotor ini dihujat warganet karena aksinya melawan arus dan nampak berusaha ngeblok jalan.

Warganet menilai aksinya ini sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Kemudia juga merugikan orang lain dan mengganggu keamanan dan ketertibana masyarakat. Singkat kata aksi ini digolongkan pada peberbuatan yang meresahkan warga atau pengguna jalan lain.

Vidio Kejadian

Berikut ini vidionya :

https://youtu.be/IFJQXuXJy8Q

Simak saja mas bro beberapa komentar berikut :

  • Heri Ajay : Lamun bener gede kawani sorang sorangan…tong loban,
  • Deky Raditya : Barudak sakola eta mh lain geng , da abi ge pndk ps di ci sumur swaka sonicna th 4an mun t salah mah ngan duka sakolaan mana , nu gs marulang ti futsal sigana mah pas turnamen di siliwangi
  • Isma Satya : Coba kalau sendirian… mental gak bakal sampai tuh… mental rombongan seehh
    Roni Baron nanaonan sih, motor kiloeun kalakuan tolol kitu, naon faedah na coba saria kikituan gaya ? nyali ? bego nu aya
  • Dodi Supriyadi : Mun mobil urg aya nu rek ngabadug kitu mah sakalian we d aduken ku urg mh musingkeun nyilakakeun batur

Yang banyak disesalkan adalah jalan segitu lebarnya, satu arah saja sudah cukup, kenapa mesti petakilan ke arah sebaliknya, sama aja nyari celaka. Semikian pendapat warganet.

Nah mas bro, semoga yang begini ini menjadi pembelajaran buat kita sema untuk lebih safety di jalan.Menghormati sesama pengguna jalan. Agar tercipta keamanan dan kenyamana buat semua pengguna jalan.

Salam satu apal mas bro.

2 komentar pada “Anggota Rombongan Pemotor Lawan Arus Dihujat Warganet!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.