DAM Ajak Blogger dan Vlogger Ikuti Pelatihan Safety Riding Di Bandung

DAM Ajak Blogger dan Vlogger

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, hari ini 18 Februari 2020  PT Daya DAM sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat Ajak Blogger dan Vlogger  Ikuti Pelatihan Safety Riding di Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung nih.

Yup mas bro, sekitar  20 blogger dan vlogger bisa berkesempatan ikut pembekalan tentang Safety Riding dari ahlinya nih. Tim Instruktur Safety Riding DAM memberikan materi teori dasar berkendara yang baik dan benar juga touring. Ada juga sesi prakteknya, yakni safety riding saat ngerem, slalom course juga narrow plank.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa  blogger dan vlogger dalam kesehariannya sering mengendarai sepeda saat beraktivitas. Maka pelatihan ini amat penting mulai dari teknik dasar, mematuhi undang-undang lalu lintas, serta etika berkendara sehari-hari  ataupun touring.

Pelatihan tidak hanya pada trek on road nih mas bro. Biar lebih menarik, semua peserta juga diajak berkendara di trek off road oleh para instruktur DAM. Mereka diberi pembekalan dan pengenalan tentang alat simulasi berkendara yakni Honda Riding Trainer (HRT).

Unit sepeda motor Honda yang dipakai praktek oleh peserta pelatihan adalah Honda Vario 150 dan Honda CB150R StreetFire nih mas bro. Mereka juga dilengkapi perlengkapannya seperti Helm, Jaket, Body Protector, dan Sepatu diatas mata kaki.

PT DAM sepanjang tahun 2019 sudah memberikan edukasi pada 36 ribu orang ni mas bro. Ada siswa/i  sekolah SD/SMP/SMA, perusahaan, masyarakat umum serta komunitas sepeda motor.

Kampanye keselamatan berkendara di Indonesia selalu diserukan PT AHM dan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indoneisa ni mas bro.  Dengan tagline #Cari_Aman, seluruh lapisan masyarakat diajak tuk mengajak generasi muda turut menyerukan kampanye ini.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.