Berita Umum

Pria Bikin Replika Motor Dari Sedotan Jadi Viral. Kreatif Bener Dia

Pria Bikin Replika Motor Dari Sedotan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sedotan itu biasa dipakai buat minum es kalo panas pool ya. Bisa jg sih dibikin prakarya sama anak-anak SD. Tapi seorang pria justru bikin sesuatu yang unik banget nih mas bro. Pria Bikin Replika Motor Dari Sedotan Jadi Viral. Kreatif Bener Dia.

Yup mas bro,  pria tersebut bernama Ilyas asal Cicadas, Gunung Putri, Bogor. Dia mendadak viral gegara warganet melihat kreasi dari sedotannya. Selain itu juga ada replika motor, rumah dan perahu. Ia menyelesaikannya selama membutuhkan 3 minggu dengan menggunakan kurang lebih 5000 buah sedotan plastik.

Awalnya kerabatnya bernama Egi Irawan posting foto karya Ilyas tersebut di akun Facebook dengan statement:”Kerajinan tangan dari sedotan” . Unggahan tentang karyanya dapat lebih dari 14 ribu likes. Tentu saja postingan tersebut membuat warganet berdecak kagum dan berbagai komentar. Begini kira-kira komentarnya mas bro:

Anisah Nisah: “Kreatifitas tanpa batas .“

Roy: “Ini sih asli keren bangets.”

Rifdaa:”Pinter banget bapak nya.”

Ilyas hobi membuat replika-replika dari tahun 2011 lalu mas bro. Tapi karna  ga punya modal, ia ga bisa mengembangangkan bakatnya tuk jadi usaha. WArganet banyak juga yang turut mendoakan bapak satu ini. Ya semoga saja kelak bisa terwujud.

26 komentar pada “Pria Bikin Replika Motor Dari Sedotan Jadi Viral. Kreatif Bener Dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.