Pria Kesterum Listrik Jebakan Tikus di Sawah Daerah Madiun

Pria Kesterum Listrik Jebakan Tikus

Bonsaibiker.com – mas bro, berita bikin ngilu datang dari Madiun. Seoran Pria dikabarkan Kesterum Listrik Jebakan Tikus di Sawah Daerah Madiun. Parah mas bro, kedua kakinya sampai terkelupas daging bagian betisnya. Weh, ngilu liatnya. Ini bisa jadi cacat seumur hidup mas bro.Alamak!

Pria-Kesterum-Listrik-Jebakan-Tikus-di-Sawah
Pria-Kesterum-Listrik-Jebakan-Tikus-di-Sawah

Kejadian ini dishare oleh akun fb Khumel Arief kemarin, Selasa, 17-02-2020 dengan statmen berikut :

korban setrum disawah, saat ditnya mengaku warga madiun, dr mdiun turun pilangsari ktanya hendak ke nglangon jalan kaki, lewat tengah swah barat desa pampang nrabas tembus desaku, saat ditnya saat kstrum pd pukul 4 pagi, bru bsa lolos saat yg pnya sawah matiin setrum, tp yg pnya sawah tdk tau kjadian itu,,

Mas bro, memang belakangan jatuh beberapa korban dimana petani memasang jebakan tikus dengan strum. Nah kena adalah orang yang kesetrum dan bahkan sampai ada yang meninggal.

Seorang warganet Abimata Segara menyatakan sebagai berikut,

“Lah… Ngawi madiun kabupaten kan listrik sudah masuk sawah, buat jebakan tikus dan sibel. Dan beberapa kali sudah makan korban meninggal dunia, rata² korbane pemilik saeah sendiri.”

Sementara itu Aldy Burgerkill menyatkan,

“Di tempat sya banyak di pasang setrum… karna memang hama tikus sangat banyak… itu pun cuma kalau malam strumnya di nyalain dan di kasih tanda lampu merah atau biru.. agar orang tau kalau di situ ada strumnya.”

Sementara itu Zahra dan Marvin menyatakan belasungkawanya sebagai berikut:

astagfirulloh.. kasian bpknya itu. . apa bisa pulih lagi kaki bpk itu. . yang punya sawah tolong etikat baiknya. . kasian bpk itu. . bisa cacat seumur hidup. dn gk bisa krja lgi..

ya ampun sampe rontok gitu dagingnya, ini kemungkinan besar amputasi dan pelaku wajib memberi jaminan biaya hidup, karena sudah merusak anggota tubuh untuk bekerja normal

Duh jadi ngeri ya mas bro, sekarang ini kalau main ke sawah, ngeri ada setrumnya alamak! Semoga ada regulasi yang mengatur biar sama-sama aman.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.