Total 8 Motor Dibakar dalam Kerusuhan Suporter jelang laga Arema vs Persebaya di Blitar

Total 8 Motor Dibakar dalam Kerusuhan Suporter

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu kita ulas terkait terjadinya Kerusuhan Suporter jelang laga Arema vs Persebaya di Blitar. Nah mas bro, dalam update terbaru dikatehui bahwa Total ada 8 Motor Dibakar dalam Kerusuhan Suporter jelang laga Arema vs Persebaya di Blitar ini.

Total 8 Motor Dibakar dalam Kerusuhan Suporter jelang laga Arema vs Persebaya
Total 8 Motor Dibakar dalam Kerusuhan Suporter jelang laga Arema vs Persebaya

Jumlah ini diketahui dari hasil investigasi kepolisian pada kasus kericuhan suporter #Arema & #Persebaya di Jalan Kapuas Kota Blitar kemarin sore. Mas bro, selain total 8 motor dibakar, polisi yang dalam hal ini Polres Blitar Kota juga mengamankan 5 sepeda motor dalam kondisi utuh tidak terbakar di lokasi. Hingga kini polisi masih menyelidiki siapa pemilik & pembakar kendaraan tersebut.

Ini artikel lau :

Motor Bergelimpangan Dibakar Saat Rusuh Suporter Arema vs Persebaya di Blitar

Berkaitan dengan hal ini, AKBP Leonard M Sinambela, Kapolres Blitar Kota mengatakan angkat bicara. Pak Leonard ini mengiyakan bahwa bentrok ini terjadi yakni di Jalan Kapuas Kota Blitar. Yaitu pada hari Selasa 18 Februari 2020 siang. Nah totlanya adalah berjumlah 8 unit yang terbajar da 5 sepeda motor masih utuh.

Hanyasaja mas bro, sejauh ini, masih belum jelas, motor siapa dalam jumpah 13 terssebut. Kemudian selanjutnya polisi terus melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik 13 kendaraan ini. sepeda motor itu. Selain menyelidiki siapa pemilik kendaraan itu, polisi juga belum bisa memastikan siapa pelaku pembakaran ke-8 sepeda motor.

Walaupun begitu ada dugaan sementara ini bahwa motor yg ditemukan dalam kondisi utuh diduga milik suporter yang ketika itu kabur meninggalkan kendaraannya lantaran rusuh.

Pihaknya meminta agar yg merasa memiliki sepeda motor agar segera mengambil kendaraan tersebut dengan menunjukkan bukti kepemilikan.

Lebih jauh mas bro, Polisi memastikan bahwa tak ada korban meninggal dalam insiden pembakaran kendaraan bermotor ini. Sementara korban luka dilaporkan berjumlah 3 korban. orang. Satu orang mengalami patah kaki & 2 orang lainnya luka di kepala.

Selain itu, mengenai adanya kaca kendaraan roda 4 yangg pecah lantaran rusuh ini, Polisi belum tahu dtailnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: