Heboh Naik Ojek Pangkalan Kalideres-Tanjung Duren Rp 150.000, Ojol Cuman 29 Rebu

Heboh Naik Ojek Pangkalan Kalideres-Tanjung Duren

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja nih kabar terkait moda transportasi di Indonesia. Ya, diberitakan bahwa terjadi friksi antara Ojek pangkalan dengan penumpang. Ya, terjadi Heboh saat penumpang Naik Ojek Pangkalan rute Kalideres-Tanjung Duren ditarif Rp 150.000. Lah padahal kalau kita liat, Ojol Cuman 29 Rebu Rupiah doangan mas bro.

Heboh Naik Ojek Pangkalan Kalideres-Tanjung Duren
Heboh Naik Ojek Pangkalan Kalideres-Tanjung Duren

Yup mas bro. Kejadian ini dishare oleh akun fb Timeline Netizen
10 jam ·lalu dengan statmen berikut :

tarif ojek pangkalan dari kalideres ke tanjung duren 750 ribu ūü§¶‚Äć‚ôāÔłŹ

Nah mas bro, ngerinya, baru 10 jam dishare, tapi vidionya telah sebanyak 12.716 Kali Dibagikan dan 1,9 jt kali tayangan.Viral bener nih mas bro. Nah, ini dia vidionya :

Yup mas bro, gile aja, kalau dilihat jarak, antara Kalideres ke Tanjung Duren, kan cuman sekitar 12 KM. Kalau coba kita naik ojol deh, ternyata cuman 29 ribu Rupiah. Lha itu sampai 150 rebo. Bahkan mas bro, sebelumnya malah digetok satu orang Rp. 250 rebu, sehingga 3 orang total 750 rebu rupiah. Nah setelah adu debat akirnya disepakati Rp 150 rebu satu orang. Sehingga 3 orang 450 rebu rupiah total. Pun juga masih mahal mas bro, gile aje, naik taksi paling juga gak sampe segit kali ya.

Komentar Warganet

Yup mas bro, warganetpunlangsung ramai-ramai menghujat. Simak saja komentar berikut :

  • Mohamad Rizki :¬†Inilah yang mebuat stigma dimasyarakat “mending naik ojol, daripada opang” . Ketika stigma terbangun, opang sepi nyalahin ojol. Buat zona merah (ojol dilarang beroperasi diwilayah ini). Wong yang mempersempit rezeki bukan orang lain ya diri sendiri. Duh duh…
  • Vhyetha Kudo¬†:Pantesan ojek pangkalan sepi peminat, kelakuannya gini. Yang punya apk ojol ya mending pake ojol. Kalo mau ngasih lebih ke ojolnya juga ikhlas gak dipatok harga. Sepi dibuat sendiri tapi suka nyerangin ojol. Kadang otak punya otak gak dipake bener” sih jadi begitu. Nguber harta sampe segitunya. Kalo hidup susah ya berarti hartanya gak barokah.
  • Rnb Kenari¬†Miris: bang Abang….begitu amat cari uangnya, percuma uang kek gitu dptnya gak bakal nikmat n berkah.nanti ada saja kluarin uangnya n bahkan pasti lebih bsr dr yg kau dpt. Bs anak/istri sakit atau motor mendadak turun mesin atau apalah… mudah2an diperjalanan pulangnya sadar bang

7 Comments

  1. Terminal kalideres itu banyak bajingannya, dari calonya,tukang ojeknya bahkan sopir angkotnya itu banyak bajingannya,.. sebulan yang lalu kawan saya dari blitar kebetulan blm paham jakarta dari blitar naik bus turun di kalideres jam 3 pagi, dari kalideres kawan saya mau ke pluit,kawan naik angkot kecil yg lg ngetem,di dalam angkot udah ada dua penumpang,tiga orang sama sopirnya,..kawan saya naik angkot terus jalan pdhl baru 3 penumpang, nah di tengah jalan angkot brenti dan si sopir pindah trs salah satu dari dua penumpang tadi gantian nyetir angkot, rupanya mereka saling kenal,ga lama setelah angkot jalan lagi si sopir pertama nodongin pisau ke leher kawan saya maksa minta harta benda kawan ane,semua di minta sama perampok itu, dari dompet,hape bahkan duit 5000 di kantong celana di ambil pula, yg lbh parah sandal yg di pake kawan saya pun di minta pula,..untunglah berkas² yang mau buat nglamar kerjaan maaih boleh di minta,.. kawan saya di turunin di tempat sepi tanpa di sisain duit sepeserpun.. untunglah ada ojek online baik hati yang mau ngantar sampai pluit tanpa minta bayaran..
    Pokoknya buat kawan2 semua hati¬≤ kalau turun dari bus di kalideres apalagi suasana pagi buta, lebih baik langsung ke warung kopi dulu,pilih warung yang terang/rame, jangan sekali¬≤ langsung naik angkot kecuali angkot udah banyak penumpangnya,liat¬≤ penumpangnya jg, kl meragukan lbh baik jangan naik, kl terpaksa harus buru¬≤ saya sarankan naik ojek online atau kalau kalian ada duit cari taxi bluebird aja, insya Alloh itu dua pilihan paling aman, ingat jangan naik ojek pangkalan, meskipun saat mau naik udh tawar¬≤an nanti di tengah jalan bisa lain lagi ceritanya, kamu bisa di paksa bayar 4x lipat dari harga yg udah di sepakati,.. pokoknya hati¬≤ kl naik bus turun di terminal kalideres,.. sarang penjahat di situ…

  2. Jadi inget pertengahan taun kemaren, waktu lg menikmati kemacetan di kesunyian malam krn sdg ada pengecoran jalan. Ada opang yg nungguin dipinggir jalan bareng ma temennya diskusi tembak harga 200k/300k per org utk tujuan Ajibarang (11km dr titik macet). Modus mereka adalah ngebujuk para penumpang bus/ travel yg kejebak macet agar mau dianter ke terminal terdekat. Jd ngeri bet dah klo lg perjalanan jauh kena tembak beginian.

  3. iya Emng hati hati kalo dikalideres mah emmg sering gitu mending langsung ke warung dulu kalondateng diSitu pagi buta Saya rumahnya tidak terlalu jau dar terminal kalideres saranin kalo arahnya ke kalideres turun di perempatan cegkareng aja Kalo ga diringroad na abis itu nyari warkop sering ko diterminal kalideres cerits kaya gitu
    Lagi itu mau ke tamjung duren knp ga naik busway akja dari kalideres ya ntr baru turun dari halte nya nyari lagi buay masuk ke ruamh dia yg tanjung durennya

  4. Selama ini pake Ojol, meskipun kadang menyebalkan tp mending Ojol tarif nya jelas. Meskipun ada beberapa ojol yg gak mau pk aplikasi tp ya ikutin standar tarif yg ada di aplikasi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.