Sebut Nama Saya

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah vidio yang ramai di dunia maya terkait sebuah friksi yang terjadi di jalan. Ya, friksi ini adalah terjadi antara 2 mobil yang melibatkan penumpangnya. Dimana antara keduanya terjadiadu mulut. Bahkan salah seorang penumpang salah satu diantara 2 mobil yang terlibat adu mulut tersebut menaktakan, “Sebut Nama Saya, Semua Polisi di Polda itu Kenal Sama Saya!”

Sebut-Nama-Saya-Semua-Polisi-di-Polda-itu-Kenal-Sama-Saya
Sebut-Nama-Saya-Semua-Polisi-di-Polda-itu-Kenal-Sama-Saya

Yup mas bro, ini adalah sebuah kejadian dimana seorang mau ngambil jalaur lain, namun nampaknya yang tengah melewat jalur tersebut gak ngasih. Sementara yang mau ngambil jalur tetep melaju. Akhirnya terjadi senggolan. Nah kemudian trjadilah debat seru seperti dalam vidio di bawah ini!

View this post on Instagram

#friksi di jalan

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro sekalian, artikel ini tidak dalam kapasitas menyalahkan atau membetulkan salah satu diantara kedua pihak yang berselisih tersebut. Ini hanya sekedar share, dan pembaca sekalian bisa mengambil kesimpulan sendiri aari apa yang dilihat dalam vidio.

Yup mas bro, memang waganet boda pendapat terkait hal ini. Ada yang memandang bahwa mobil yang motong jalan salah, karena maksa. Ad lagi yang berpendapat bahwa mobil yang di jalurnya yang salah, karena dah tau da yang minta jalan tapi gak dikasih.

Ini dia komentar warganet :

Rivaldi Maolana : Awalnya sih udah respect gue ama supir nya dah ngaku salah, eh jadi males gara2 ada emak2

  • Saiqul Umam Saerozi :  udah bang, penyok bisa dibenerin lagi.. jangan lawan emak emak…
    takut dosaaaa… lagian harga diri juga dimaki maki kek gituuu..
  • Adi Susanto : emang sih yg mobil biru ga ngasih lampu sein, tapi seenggaknnya kita dah harus punya feeling dia bakal masuk, itu bagian depan nya dah masuk duluan, ko malah dingaskeun ya crash -_-
  • Julian : inti nya, kalo mobil lain mau belok atau minta jalan ,kasih aja mbah nanti kalo ga di kasih malah mobil trsbt maksa yg ujung”nya malah saling senggol.

Vidio ini disharedalam linkberikut : 9 https://web.facebook.com/seanty.listyan/videos/2900682056656954/?epa=SEARCH_BOX ) OLEH AKUN FB Seanty Listyan DI GROUP BEKAKAS.