Diceburin Air Saat Ultah Malah Tewas, Ngeprank Maut ini Mah!

Diceburin Air Saat Ultah Malah Tewas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah tindakan ngaco yang terjadi di kalangan anak muda. Yaitu salah seorang pemuda Diceburin Air Saat Ultah Malah Tewas, Ngeprangk Maut ini Mah! Jadi yang diceburin gak bisa renang, lalu ditolong temennya, akhirnya keduanya meninggal. Sementara yang nyeburin lemas.

Diceburin-Air-Saat-Ultah-Malah-Tewas
Diceburin-Air-Saat-Ultah-Malah-Tewas

Cerita detailnya sebagaimana yang dishare akun fb Muhammad Fahrizal Widodo‎ ke info cegatan jogja 4 jam lalu dengan statmen berikut : 

Kulur, 22 Februari 2020
Izin Melaporkan bahwa pada hari ini Sabtu 22 Februari 2020, Underpass Kulur Temon Kulonprogo (Bukan Underpass YIA) Telah terjadi Insiden 3 orang remaja tenggelam, 2 dinyatakan meninggal 1 dinyatakan selamat dan dibawa kerumah sakit.

Didapati dari keterangan warga kejadian bermula saat korban pertama yang sedang berulang tahun diceburkan ke underpass yang berisi penuh genangan air oleh si pelaku yang tak lain teman korban, dengan maksud merayakan Ulang tahun, sadar beberapa saat bahwa korban tidak bisa berenang, pelaku langsung turun ke underpass untuk menolong korban, tetapi naas pelaku yang tak lain rekan korban ikut tenggelam, dalam posisi sudah lemas pelaku masih dapat tertolong dan dibawa kerumah sakit, lalu ada teman korban yang lain dan bisa berenang hendak menolong korban yang tenggelam, namun naas mungkin karena panik korban MERUNGKEL teman yg hendak menolong tersebut hingga akhirnya teman korban juga ikut meninggal dan sudah dievakuasi.
Lalu korban yang berulang tahun baru ditemukan pukul 17.43 setelah dilakukkan pencarian oleh warga sekitar dan tim sar.
Pencarian dinyatakan selesai 🙏

Jadi masbro, yang ulang tahun tadi panik dan memeluk erat teman yang bisa berrenang dan hendak menolongnya. Ya, mungkin akibat dipeluk erat, iapun akhirnya gak bisa berrenang dan meninggal bareng korban.

Kejadian Serupa

Mas bro, kejadian serupa juga pernah dialami seorang Mahasiswa. Sebagaimana ditulis dalam artikel di bawah ini :

Mahasiswa UIN Lampung Tenggelam di Embung Saat Rayakan Ultah

Ya, mahasiswa ini saatperayaan ultah juga diceburin ke air atau kolam sejenis danau, yang dalam bahasa lampung disebut Embung. Lantaran tak bisa berrenang akhirnya meningal.

Yup mas bro, semoga kejadian seperti ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Untuk hati-hati kalau melakukan sesuatu mestinya dipikir-pikir dulu.

4 Comments

  1. Tuo Ra pokro…. Gae post iku Ojo mung copast ae go, tulisan rambejaji g runtut ae di post… Gae ngamok wong seng moco

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.