Berita Umum

Wanita Tukang Sate Madura Libas Jambret di Bali

Wanita Tukang Sate Madura Libas Jambret

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kisah heroik datang dari Bali. Seorang Wanita Tukang Sate Madura Libas Jambret. Tukang sate wanita ini adalah yang bernama Amna (39). Ia nekat mengejar dan melawan seorang jambret yang ngembat handphonenya saat ia jualan sate di Warung Sate Difa Madura. Warung ini terletak di di Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Kejadian adalah pada hari Jumat (21/2/2020) siang.

Wanita Tukang Sate Madura Libas Jambret di Bali
Wanita Tukang Sate Madura Libas Jambret di Bali

Si jambret malang ini diketahui bernama Bernandus. Pria ini adalah wrga Sukun, Malang, Jawa Timur. Jambret apes ini kemudian menjadi bulan-bulanan massa yang berdatangan. Untungnya aparat segera datang, lalu berhasil menyelamatkan pelaku dari amukan masa yang kian beringas.

Kronologis kejadian menurut lenteraesai, bahwa pada Jumat (21/2/2020) siang kemarin, pelaku ini ngembat handphone milik tukang sate wanita di Banjar Lungsiakan, Kedewatan Ubud. Modusnya adalah bahwa pelaku ini mampir ke ke warung korban mau beli.

Kronologis Penjambretan

Menurut Kapolsek Ubud Kompol I Nyoman Nuryana Pelaku gak beli sate mas bro, mungkin biar ngirit modal. Ia hanya pesan minuman, tepatnya adalah air jeruk panas. Nah saat korbannya tengah repot memeras buah jeruk, dan nampak korbannya lengah, korban pun meletakkan HP di meja. Pelaku merasa mendapat kesempatan untuk beraksi. Iapun ngembat HP korban dan langsung kabur.

Ternyata bro, dia pikir cewek ini bakalmudahh takluk dan tak mengejarnya. Ternyata justru sebaliknya, Amna yang mengetahui Hp-nya diembat pelaku, langsung mengejar. Pelaku sempat menghidupkan dan melajukan sepeda motornya lalu kabur. Rupanya korban ngejar dan berhasil meraih dan memegang erat bagian spion sepeda motor milik pelaku. Korban bahkan dikabarkan sempat terseret dalam beberapa meter sebelum oleh motorpelaku. Akhirnya pelaku terhenti lantaran terpelanting jatuh.

Sjaat pelku jatuh itulah, Amna langsung nerkam pelaku dan terjadilah duel sengit. Amna pun juga berteriak ninta tolong dengan kata, “Jambret..jambret..”

Kontan mas bro, sejumlah warga di sekitar TKP langsung berdatangan membantu korban. Wargapun semakint banyak, dan menjadikan pelaku samsak hidup.

Untungnya saat itu ada petugas kepolisian yang tengha melintas. Lalu mengamankan pelaku dari amuk warga.

6 komentar pada “Wanita Tukang Sate Madura Libas Jambret di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.