Pria Banting Motor Tak Terima Ditilang di Riau

Pria Banting Motor Tak Terima Ditilang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang unik bikin ngekek ketawa mas bro. Ya, seorang Pria Banting Motor Tak Terima Ditilang di Riau. Ya, pria ini marah dan mengamuk membanting-banting motornya di depan polisi yang hendak menilangnya.

Pria Banting Motor Tak Terima Ditilang
Pria Banting Motor Tak Terima Ditilang

Dialah Heru Purnomo (42), yang terjaring razia Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Desa Rawa Jadi, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Kejadian adlah pada Jumat 21 Februari 2020. Pria ini disemprit Polantas lantaran tak mengenakan helm saat berkendara. Bukannya menyadari pelanggarannya seperti pengguna jalan lain, Heru malah murka lalu mengamuk hingga membanting motornya.

Kejadian inidisharedalam sebuah vidio yang kemudian viral di dunia maya.TKPnya adalah di Desa Rawa Jadi, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, pada Jumat (21/2/2020). Ketika itu Brigadir Wiria Saputra dan Brigadir Aulia Firmansyah tengah melakukan patroli rutin. Heru ini distop polisi lantaran tak mengenakan helm saat berkendara.

Jadi menurut Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra Syahrial, saat petugas melakukan pemeriksaan surat-surat atas kendaraannya, ternyata gak ada. Pria ini tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan yang diminta. Lalu polantaspun langsung melakukan penindakan berupa tilang.

Vidionya Viral

View this post on Instagram

#tilang #bantingmotor nolak tilang banting motor di riau

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ini dia vidionya mas bro :

Nampak pada video di atas, Heru sempat membanting sepeda motornya. Heru yang marah-marah karena tak terima ditilang sempat mendorong seorang Polantas. Selanjutnya polisi hendak membawa barang bukti sepeda motor ke Mako Polres. La wong surat-surat gak ada. Namun pengendara tersebut tidak mau menyerahkan kunci kendaraannya, Ia malah berteriak-teriak dan marah-marah kepada petugas hingga membanting motornya.

Mas bro nampaknya insiden ini menjadi tontonan gratis warga sekitar. Kemudian polanta yang bertugas melapor kepada petugas lainnya. Maka akhirnya motorpun bisa dibawa ke Mako Polres Inhu usai polisi melakukan pendekatan persuasif terhadap pria ini.

Selanjutnya 30 menit berlalu, Herupun lalu mendatangi Mapolres Inhu dan bertemu dengan Kasat Lantas dan Kanit Regident Satlantas Polres Inhu. Selanjutnya oria ini menyamapikan permohonan maaf setelah menyadari kesalahannya.Usi minta maaf pada Brigadir Aulia dan Brigadir Wiria,pelanggar membuat video permintaan maaf kepada institusi Polri, khususnya Satlantas Polres Inhu.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.