Avanza Sruduk Triller di Tol Nganjuk-Madiun

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah berita kecelakaan melibatakn sebuah mobil Toyota Avanza dan Truk Triller. Ya, Avanza Sruduk Triller di Tol Nganjuk-Madiun, 2 Tewas, Disinyalir Lantaran Lampu Dim. 2 Penumpang Avanza E 1386 PO Meninggal Dunia dalam Insiden ini.

Avanza Sruduk Triller di Tol Nganjuk-Madiun
Avanza Sruduk Triller di Tol Nganjuk-Madiun

Kendaraan yang terlibat adalah mpobil Toyota Avanza E 1386 PO yang bertabrakan dengan truk trailer L 8997 UV. TKP adalah di KM 621.600/B tol Nganjuk-Madiun. Kejadian adalah pada Minggu (23/2/2020) malam. Kedua korban itu, M Juarno (50) dan Fajrahwati (47), keduanya asal Indramayu.

Berita ii dishare oleh akun fb Info Cepat Nganjuk pada 8 jam lalu dengan statmen berikut : 

Kecelakaan di tol nganjuk-madiun merenggut nyawa 2 orang dan 4 lainnya luka berat pkl 20:00 kemarin malam.
Avanza yg dikendarai Kusno berjalan dr malang tujuan indramayu jabar dgn kecepatan 100km/jam di jalur cepat kemudian avanza tsb berpindah jalur ke jalur lambat lalu menabrak belakang trailer L 8997 UV tanpa lampu belakang.
Berikut korban meninggal:
-M juarno 50 asal indramayu
-Fajrahwati 47 asal indramayu
Korban luka luka:
-Titin sumarsini 40 asal indramayu,patah tulang
-Nadya 14 asal indramayu,luka berat
-Suparman 64 (sopir trailer) asal widodaren ngawi,selamat
-Kusno ardiwanto 48 (sopir avanza) asal ds singaraja indramayu.

Mas bro, dalam kecelakaan ini selain 2 korban meninggal, juga ada tiga orang di dalam Avanza mengalami luka. Yaitu Kusno Ardiwanto (48), warga Jalan Cengkir III, Singaraja, Indramayu; Titin Sumarsini (40), warga Indramayu; dan Nadya (14), warga Indramayu. Pasca kejadian, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Caruban.

Sementara itu menurut Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi, Senin (24/2/2020) pasca kejadian sopir trailer dimintai keterangan secara intens. Brigadir Umar dan Bripda Abrianto, petugas PJR Polda Jatim yang tengah berada di TKP langsung berkoordinasi dengan anggota lain untuk memeriksa semua kendaraan yang dicurigai usai kecelakaan. Trailer yang terlibat kendaraan diamankan di gerbang tol Caruban.

Kronologis kejadian

Menurut berbagai kabar yang dishare di sosomed bersumber dari median, Avanza ini melaju dari Malang-Indramayu. Kecepatan mobil kira-kira 100 km/jam. Sampai di KM 621.600/B tepatnya di lajur 2 , diduga sopir tidak konsentrasi. Mendadak mobil pindah lajur ke kiri dan menabrak bagian belakang sebelah kanan trailer. Trailler ini dikemudikan Suparman (64), asal Desa Widodaren, Ngawi. Beberapa berita yang berkembang menyatakan, avanza pindah jalur lantaran ada yang nyalain lampu DIM dari belakang.

Avanza pasca kecelakaan berhenti melintang di tengah jalur berbalik arah. Trailer nihil di TKP dan tertangkap di gerbang tol Caruban.