Jalan Jadi Garasi Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini berita unik terkait dunia permobilan, maksunya dunia otomotif. Khusunya terkait garasi mobil. Pantes aja misalkan di Depok warga yang punya mobil takpunya garasi bakal di denda. Lha kalu dibiarinya mungkin bisa kayak gini. Jalan Jadi Garasi Mobil Dibikinin Terop Bilik, Piye Pendapatmu Son?

Jalan Jadi Garasi Mobil Dibikinin Terop Bilik, Piye Pendapatmu Son?
Jalan Jadi Garasi Mobil Dibikinin Terop Bilik, Piye Pendapatmu Son?

Mas bro, entah siapa yang mempoto dan memviralkan penampakan ini, kurang tahu persis. Setahu redaski Bonsaibiker, bahwa sejak hari ini, gambarini viral di sosial media, baik itu facebook maupun di istagram.

Nah, pertamakali Bonsaibiker melihat foto ini adalah di akun Asriyanti yang memposting di group fab ‎’NDAGEL KEMEKELEN NGANTI BESER….SEERRRR!’ pada 7 jam lalu dengan statmen berikut :

kiro kiro nek pean sek due tonggo ngene iki enak e di apakne mbak mas?ngebak ngebak i dalan😩😩

Kritik Pedas Warganet

Yup mas bro, postingan ini banyak menua hujatan facebookers lantaran dinilai mengganggu kepentingan umum. Berikut beberapa komentar pedas terkait postingan ini :

  • Muda Yanah: Luuhhh…dalan kok gawe garasi..tegur langsung ae..melanggar aturan kn
  • Mebel Wahyu Jati : Di suruh pindah garasi aja ah mbak..coalnya ganggu jalan nih..
  • Iskandar : Klo aq tonggone… tak kon gawe parkiran nang dukur omah wae…..jembar loss ke atas…
  • X-co Vicho : di las wae kui lawange opo gek sekalian dilas ro mobile….nek ora golekke rodo gek dipasang ngisore kui gek digeret rame² dicemplungke kali
  • Putut Setiadi : Koq enak bikin di pinggir jalan, kalo di JKT tinggal telpon kelurahan ntar jg di derek
  • Amell : Lek aku y tak laporke RT RW. Nk isih ra digugu terpaksane y pihak sing berwajib. Wong iku dalan umum, dalan bersama kok dipek dewe. Sok semugih. Iso gae omah tingkat ning gur garasi wehh ora ndue

Yup mas bro, kejadian yang seperti ini beberapa kali didapati dalam dunia nyata. Namun kebanyakan ya cuman menjorok ke jalan aja garasinya. Itupun dah menuai tanggapan ramai warganet. Apalagi yang ini, bener-bener jalan jadi garasi, aihihihih.

Ini dia salah satu kejadian yang mirip dengan foto di atas yang juga dihujat warganet :

Bikin Garasi Menjorok Ke Jalan, Dipagar Pula, Warganetpun Geram

Beli Mobil Gak Punya Garasi Tinggal Mimpi, Parkir di Jalan Denda 20 Juta, Depok Mau Terapkan!