ZX14R

Kawasaki ZX-14R Dibanderoll Rp. 179 juta, Buru Bro!

Kawasaki ZX-14R Dibanderoll Rp. 179 juta

Bonsaibiker.com – yup mas bro, ada hal menarik nih, terkait kabar mantab dari pabrikan motor Kawasaki. Ya, Kawasaki ZX-14R Dibanderoll Rp. 179 juta! Wah bikin mak nyuss nih kantong, heheheh!

Kawasaki ZX-14R Dibanderoll Rp. 179 juta
Kawasaki ZX-14R Dibanderoll Rp. 179 juta

Nah, bagi yang doyan moge, pastinya tak sing lagi lah dengan Kawasaki Ninja ZX-14R. Performa yahud, tapi kini ada diskon spesial. Semula moge kencang Kawasaki ini dilego di kisaran harga Rp 342,9jt. Dan kini turun jadi hanya Rp 179jt-an aja mas bro! Jadi ceritanya ada promo nih!

Promo ini berlaku di dealer Kawasaki Abdul Muiz, Jakarta Pusat mas bro. Dealer ini kini tengah menggelar event Kawasaki Show Room pada tanggal 1 Maret 2020 nanti. Nah di situlah kita bisa nemu motor ini dijual diskon.

Mas bro, berita ini ngintip dari kang istagram @aant_otomotif yang menyatakan berikut :

 Wah Kawasaki becanda nih! ZX-14R, big bike 1.441 cc yang performanya gak usah ditanyain lagi, terus handlingnya maknyus, sekarang dibanderol cuma Rp 179 juta! Baru lho itu! Memang sih masih off the road, tapi tetap saja termasuk murah! Lha sebelumnya aja di atas Rp 300 juta! Gimana bisa gitu ya? Kadang bingung dengan banderol Kawak ?

Oiya ini program khusus di showroom event di Kawasaki Abdul Muis, alias showroom yang nempel dengan head office KMI. .
.
.
.
.
.
.
#kawasaki#kawasakininja#ninja#zx14r#zx14#kawasakiracing#bigbike#moge#motorbesar#motorcycles#motorbaru#ninja4silinder#otomotif#bikes#bikelife#diskon#murah

Weh, kayaknya bisa masuk hitungan nih, bagi yang berkantong tebal.

2 komentar pada “Kawasaki ZX-14R Dibanderoll Rp. 179 juta, Buru Bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.