Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong Jalur Bojonegoro-Surabaya

Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebauh pemandangan unik terkait dengan fenomena bus ngeblong di Jawa Timur. Jadi ceritanya ada sebuah motor Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong Jalur Bojonegoro-Surabaya. Kemungkinan besar ini adalah di daerah Lamongan mas bro. Kejadian disinyalir baru-baru ini mas bro, karena dalam foto ini tertera angka 2020.

Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong Jalur Bojonegoro-Surabaya
Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong Jalur Bojonegoro-Surabaya

Mas bro, bus yang dihadang Satria FU ini adalah bus Putra Mas dengan nomor polisi, S 7631 UA yang bertrayek Bojonegoro-Surabayar-Bungurasih. Sementara motor Satria FU yang menghadangnya adalah Satri Hitam benpelat Nomo S 3838 LE (Monggo dikoreksi kalau tidak tepat.

Redaksi bonsaibiker mendapati foto ini di group Bekakas yang dishare oleh akun FB Anang Setia‎ (yang memposting ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas)) pada 9 jam ·lalu dengan statmen : 

Satria epyu

Mas bro, sayangnya tak dishare kapan kejadian ini dan tepatnya di mana. Yup mas bro, demikian juga dengan kronologi kejadiannya kurang tahu persis. Nampaknya jalur sebelahnya juga tidak macet, namun entah kenapa bus ini harus ngeblong lawan arah.

Bus-ngeblong-dihadang-satria-FU
Bus-ngeblong-dihadang-satria-FU

Yup mas bro, fenomena bus ngeblong ini memang seakan tak ada habisnya. Terus aja ada, seakan tilang satu kambuh seribu. Simak saja beberapa artikel lalu terkait ngeblong berikut :

Setelah ditelusuri, ternyata ini awalnya diposting oleh akun Menembus Mata Batin ke group BERITA E WONG LAMONGAN sebagai berikut :

pendapat mu lek bes koyo ngene Iki,,seng salah bes opo sopire seng pint

Jadi kemungingkinan membang benar bahwa TKP adalah di daerah Lamongan.

Yup mas bro, semogamenjadi pembelajaran buat kita semua untuk saling menghormati sesama pengguna jalan.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.