Blazer

Harga Opel Blazer Bekas Kini Tinggal 30 Jutaan Saja! Tahun 1997-1999

Harga Opel Blazer Bekas

Bonsaibiker.com – mas bro pembaca Bonsaibiker.com yang budiman. Sudah lama nih tidak membahas masalah mobil Oper Blazer. Utamanya adalah terkait kisaran harganya kini. Berapa sih sekarang kisaran harga Blazer? Ternyata mas bro, Harga Opel Blazer Bekas Kini Tinggal 30 Jutaan Saja!

Harga Opel Blazer Bekas
Harga Opel Blazer Bekas

Yup, maksudnya 30-an juta adalah bahwa mobil ini harganya di kisaran 30-di bawah 40 juta. Banyakan untuk lansiran 97, ditaargan di kisaran harga 35 juta mas bro. Kadang malah aa yang jual 25 juta saja. Padahal kondisi layak pakai.

Yuk kita tengok beberapa situs jual beli online :

Opel Blazer Dijual di OLX

Opel Blazer dijual di Otosia

Opel-blazer-dijual-di-Otosia
Opel-blazer-dijual-di-Otosia

Opel BLazer Dijual di Facebook

Mas bro, untuk di facebook, ternyata sama juga, harga opel blazer juga murah meriah. Msialkan di group Pasar Lapak Chevrolet Opel Blazer. Opel blazer yang DOHC atau SOHC tahun 1997-1999 rata-raa ditawarkan seharga 35 jutaan.

jadi mas bro, di banyak tempat jual beli Blazer onlina, ternyata harganya cukup seragam. Untuk lansiran 1997-1999 bahkan yang tahun 2000 kebanyakan dijual di kisaran 30 jutaan. Yakni rata-rata ditawarkan di angka 35, lalu kebanyakan ya jadi di angka 30-32 jutaan.

Yup mas bro, untuk lebih mengetahui seluk beluk mobil Opel Blazer dari berbagai sisi, silakan tnegok beberapa artikel lalu ini:

Yup mas bro, 4 tahun lalu ketika Bonsaibikermemelihara Blzer, untuk tahun 1997 harganya masih manteng di angka 40 juta rupiah. Namun ternyata kini sudah banyak turun. Ya pastinya tak lepas dari umurnya yan makin tua dan makin banyaknya pendatang beru.

3 komentar pada “Harga Opel Blazer Bekas Kini Tinggal 30 Jutaan Saja! Tahun 1997-1999

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.