Pengakuan Rider Suzuki Satria Yang hadang Bus Ngeblong

Pengakuan Rider Suzuki Satria

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu kita share terkait seorang pemotor yakni Rider Suzuki Satria Yang hadang Bus Ngeblong. TKP adalah di daerah Gresik Jawa Timur. Nah kali kita simak Pengakuan Rider Suzuki Satria Yang hadang Bus Ngeblong.

Pengakuan Rider Suzuki Satria Yang hadang Bus
Pengakuan Rider Suzuki Satria Yang hadang Bus

Yup mas sebelumnya kita telah sahre artikel terkait hal ini sebagai berikut :

Suzuki Satria Hadang Bus Ngeblong Jalur Bojonegoro-Surabaya

Aksi pmotor ini dalam menghadang bus Jurusan Bojonegoro-Bungurasih, Surabaya yang melawan arus saat terjadi kemacetan memang viral. Yaitu yang dilakukan di Gresik, langsung viral di media sosial, pada hari Selasa (25/2/2020). Pemotor ini bernama Hariadi Eko (28), asal Lamongan.

Rupanya lantaran viral, maka berita inipun sampai ke kepolisian. Bahkan Kapolsek Duduk Sampeyan AKP I Made Jatinegarapun angkat bicara terkait hal ini. Menurut pak polisi kejadian ini bermula saat terdapat sebuah truk tronton pengangkut balok kayu dari arah Lamongan menuju Gresik yang mengalami gangguan mesin. Truk ini mogok di Jalan Raya Duduk Sampeyan, Gresik.

Arus lalulintaspun akhirnya macet. Saat itulah sebuah bus bernopol S 7631 UA tak sabar dan keluar jalur. Bus ini lalu kemudian melaju melawan arus alias ngeblong. Nah, saat ngeblong inilah, rider suzuki Satria Fu yang akrab dipanggil Adi (Hariadi Eko), tengah melaju dari arah yang berlawanan dengan bus. Pemotor ini itu hendak pulang pasca masuk kerja shift 3.

Nah menurut Adi yang dikutip jatimnow, Selasa (25/2/2020) malam seperti inilah pengakuannya:

“Begitu melihat bus itu melaju, saya langsung berhenti dan memarkir sepeda motor saya”

Lebih lanjut, Adi yang bekerja di perusahaan di Manyar, Gresik tersebut, bus sempat tak mau mengalah. Adipun kemudian kukuh untuk mempertahankan posisinya. Akhirnya buspun perlahan mundur balik ke jalurnya.

Dalam keterangan lanjutan dari Adi ini, sebelum bus ini ngeblong, ada minibus pariwisata yang lebih dulu ngeblong. Dannerobos melawan arusnya lebih kencang dan hampir menabrak Adi ini. Makanya ketika ada bus yang ngeblong lagi, dia hadang.

Yup mas bro, aksi Adi ini ternyata direkam oleh salah satu warganet lalu diunggah di salah satu grup Facebook hingga aksinya itu viral.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.