PCX

PCX Digulingin Dari Tanggul Ke Jalan Saat Razia Balap Liar di Makasar

PCX Digulingin Dari Tanggul

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di berbagai belahan bumi pertiwi ini balap liar memang masih terus dan terus menjadi magnet bagi pebalapnya maupun bagi para penonton. Memang banyak masyarakat resah dari aksi ini, namun justru segelintir masyarakat menggandrunginya dan menjadikannya tontonan gratis. Nah polisipun kerap merazia balap liar ini. Saklah satunya adalah insiden motor Honda PCX Digulingin Dari Tanggul Ke Jalan Saat Razia Balap Liar di Makasar.

PCX Digulingin Dari Tanggul Ke Jalan Saat Razia
PCX Digulingin Dari Tanggul Ke Jalan Saat Razia

Yup mas bro, ratusan motor kalangkabut dalam razia ini. Beberapa puluh motor nampak bergelimpangan ditinggalkan pemiliknya. Mereka terjading razia balap liar yang digelar Polrestabes Makasar. Aksi ini diabadikan dalam channel 86 sebagai berikut :

Yup mas bro, ada beberapa yang bertanya kenapa balap liar ini penontonnya juga dirazia. Yup mas bro, menurut polisi, penonton juga berperan dalam balap liar ini, tak ada penonton maka balap liarpun tak asoy.

Nah, satu hal yang disorot adalah detik-detik ketika sebuah motor Honda PCH digulingin dari atas tanggul/jalan ke jalan di bawahnya. Itu terjadi lantaran kabarnya motor dikunci lalu oleh petugas motor mau dikumpulin. Akhirnya motor ini digulingin ke jalan. Pastinya ya suaranya mak kress gitu mas bro, wong body dari plastikk. Aihihi.

INi dia komen warganet yang terfokus pada PCX digulingin ini!

  • Muhammad Restio Andika “brraakkk brraakkk” berasa ngilu bgt ?
    Yuda Rio Arimbha Lgian ngapa mesti digulingin mbah… Unfaedah bgt.. Mbok orange yg suruh guling2,
  • Taufiq Yuda Rio Arimbha motor dlm sementara dikunci tuh.. Trus kena razia
  • SQuarepants _ 1 hari yang lalu (diedit) MOTOR PCX DI GULING” AMPE GITU YAK ? AWOKWOKWOK KREDIT BLOM LUNAS PULA? SAD BOY:V
  • black filter 1 hari yang lalu Mantap…Kenapa di tangerang tidak ada aksi patroli seperti ini?Setiap malam dari jam 01.30-04.00 tpat nya di jalan bayur arah dari pintu air 10 menuju jln bayur sampe cadas stiap malam ada kegiatan balap liar di jalan yg sangat mengganggu.smoga KAPOLRESTA TANGERANG BANTEN melakukan kegiatan seperti ini.bravo polri

27 komentar pada “PCX Digulingin Dari Tanggul Ke Jalan Saat Razia Balap Liar di Makasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.