Berita Umum

Penjual Es Keliling Meninggal Di Atas Motor di Probolinggo

Penjual Es Keliling Meninggal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita duka yang menyita perhatian warganet datang dari Jawa Timur. Diberitakan bahwa seorang pria Penjual Es Keliling Meninggal Di Atas Motor di Probolinggo. Pria ini nampak masih dalam posisi duduk di atas motornya.

Penjual Es Keliling Meninggal Di Atas Motornya
Penjual Es Keliling Meninggal Di Atas Motornya

Kejadian ini dishare oleh akun fb Eris Riswandi 28 menit lalu dengan stat,e berikut :

Penjual Es Keliling ini meninggal di motornya yang masih berdiri tegak.

Lokasi kejadian: Dusun Talunongko Desa Ledok Ombo Kec Sumber, Probolinggo.

Bagi keluarga yang mengenalinya bisa langsung datang ke RSUD, untuk kemudian bisa di kebumikan dengan layak.

Mas bro, korban adalah Misyanto (66) warga Dusun Gentengan, Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Almarhum ini ditemukan meninggal dunia ketika berjualan es keliling pada hari ini, Senin 02-03-2020. Seperti nampak dalam foto di atas, almarhum ini meninggal dengan posisi duduk tertelungkup masih diatas motornya, Honda Blade Merah.

Alharhum ini awlanya ditemukan oleh Suwoco spagi ini kurang lebih pukul 10.00 Wib.Ketika itu Suwoco tengah melintas di jalan Dusun Talunongko, Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo. Suwoco membawa mobil dan jalannya terhalang motor korban yang berhenti di tengahjalan seperti pada foto di atas.

Mas bro, Suwocopun lalu membunyikan klakson berkali-kali dengan harapan alharhum berpindah tempat sehingga ia bisa lewat. Dan ternyata tak ada rspon. Almarhum tetap duduk diatas sepeda motornya yang distandar samping. Singkat kata Suwoco menghampiri korban. Dan ia menjumpai almarhum sama sekali tidak bereaksi. Suwoco curiga lalu mengecek pernafasannya. Diketahuilah bahwa pria ini telah tidak bernyawa.

Wargapun lalul lapor, ke Polsek Sumber. Ngutip dari pantura7, kemudian polis mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis dari puskesmas setempat. Alamrhum lalu dipastikan meninggal dan tidak ditemukan tanda kekerasan.

Selanjutya almarhum dibawa ke rumah duka. Sementara itu barang-barang almarhum tidak ada yang hilang. Lebih jauh dari Informasi keluarga, diketahui bahwa korban selama ini sering mengeluh sakit kepala dan sesak, namun bersikukuh jualan es untuk nafkahi keluarga.

5 komentar pada “Penjual Es Keliling Meninggal Di Atas Motor di Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.