Yamaha XMax dan NMax Dijadiin Armada Antar Galon dan Gas

Yamaha XMax dan NMax Dijadiin Armada Antar Galon

Bonsaibiker.com – ada-ada aja hobi orang ya. Tatkala banyak orang menjadikan motor Yamaha XMax dan NMax sebagai kendaraan kebanggaan, justru ada yang berprilaku lain. Yamaha XMax dan NMax Dijadiin Armada Antar Galon dan Gas. Alamak kok ya ada-ada saja. Padahal mas bro, sudah bukan rahasia lagi bahwa Yamaha NMAX dan XMAX 250 banyak banget populasinya di jalan raya.

Yamaha-XMax-dan-NMax-Dijadiin-Armada-Antar-Galon
Yamaha-XMax-dan-NMax-Dijadiin-Armada-Antar-Galon

NMax khususnya, merupakan salah satu motor terlaris Yamaha. Bahkan mas bro, Yamaha XMax dan NMax ini keduaya merupakan raja di kelasnya mengalahkan para pesaingnya. Kedua motor matic premium Yamaha ini adalah motor terlaris di Indonesia. Nah karena bunteg elegan dan powerfull, tak jarang dua motor ini dianggap sebagai moge oleh .para warganet.

Nah, ketia ada ternyata Nmax dan Max ini dipakai jadi armada antar galon dan gas, alamak, orang para terkaget-kaget. Lha kok bisa motor keren cuman dijadiin armada pengantar galon? Keduanya dipkaiin sespan untuk membawa barang. Alamak kayak betor alias becakmotor gitu mas bro.

Yupmas bro, viralnya foto Yamaha NMAX dan XMAX 250 untuk pengangkut galon dan gasi ini diunggah oleh akun instagram @e.p.p.b pada hari Jumat 28-2-2020 lalu.

Dalam postingan di Istagram ini ada kata-kata TSnya yang bikim fans NMAX dan XMAX 250 rada gimana, gitu. Berikut ini statmennya :

“Lu kira motor lu barang mahal ? Laganya kaya naik Harley. Padahal sekarang motor ginian sudah banyak buat antar galon ama tabung gas”.

Macam-macam Motif Beli Motor

Aihihihih, bikin panas jagad maya aja mas bro. Ya simpelnya, memang orang beli sesuatu itu macem-macem lho alasannya. Karena memang beli motor buat transportasi harian, ada yang cuman buat sunmori saja. Namun juga ada yang buat kepentingan bisnis. Boleh jadi memang orang ini pilih NMax dan XMax untuk armada galon lantaran sudah tahu bahwa duamotor ini memang powerfull. Tenaganya nonjok sehingga bisa diandalkan.

Namun ini belum ada konformasi pasti ini beneran dipake atau hanya eksen aja, dipoto lalu dicopot lagi.

Yup mas bro, memang banyak juga yang lain daripada yang lin lhi terkait motor ini. Ada mislakan Ninja 250 dipake ngerit, R25 dipake jualan sayur dan sebagainya. Sialkan cek berikut ini!

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.