Yamaha XMax Dipake Mulung, Wah Ngece Bener Nih!

Yamaha XMax Dipake Mulung

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik yang ramai di Sosial media. Ya, ceritanya ada sebuah motor Yamaha XMax Dipake Mulung, Wah Ngece Bener Nih!

Yamaha XMax Dipake Mulung
Yamaha XMax Dipake Mulung

Lha betpa gak ngece mas bro, Yamaha Xmax ini kan jelas merupakan skutik premium yang keren. Lha harga on the road nya kan mencapai Rp 61.475.000. Kan biasanya buat ngantor, mejeng, temu kopdar, sunmori (sunday morning ride), touring jarak jauh, dan sebaginya. Lha ini dipake ngangkut Rongsokan. Duh ngece bener ini.

Mas bro, postingan viral sosmed ini bermula dari unggahan akun instagram @agoez_bandz4. Akhun IG ini memngunggah poto seorang rider Xmax yang tengah membawa berbagai barang bekas di motor Yamah XMax 250 nya. Nah XMaxnya inipun dimodif agar bisa membawa barang-barang bekas yang dikarungi ini. Yakni dengan menggunakan tambahan gerobak di sisi kanannya.

XMax-Mulung
XMax-Mulung

Nampak memang motor Yamaha Xmax 250 ini gak pake plat nomor di belakangnya. Lalalu rodernya juga gak pakai helm sebagai perlengkapan perlindungan kepala. Nah, dari kondisi ini, dan penampakan foto, sepertinya kejadian itu bukan di Indonesia.

Netizen pun mengomentari sosok skutik Rp 60 jutaan yang digunakan untuk mulung itu.

“Dari gambar tersebut menjelaskan bahwa motor hanya sebuah kendaraan yg berfungsi mengantarkan dari satu tempat ke tempat lain,” ujar akun @unggas_tua.

Baca juga: Mengenal Cara Kerja Fitur Traction Control di Yamaha Nmax
“Yang arogan harusnya malu sama bapak ini,” timpal akun @adi10kurniawan.

“Gitu dong dibeli ya untuk dipakai dan dinikmati, bukan barang yg dipuja kayak barang antik,” kata akun @dj_uchiha7.

Mas bro, apa komentar warganet terkait hal ini?simakberikut

  • wotajamanow : lebih bermanfaat daripada dipake buat arogan
    unggas_tua : Dari gambar tersebut menjelaskan bahwa motor hanya sebuah kendaraan yg berfungsi mengantarkan dari satu tempat ke tempat lain.
  • pakdin_jilbab : Heleh biasa aja kale. Xmaxku malah sering buat angkut lemi, Baju, bibit pohon. Beli motor buat cari uang. Cari cuan…”Gitu dong dibeli ya untuk dipakai dan dinikmati, bukan barang yg dipuja kayak barang antik,” kata akun @dj_uchiha7.

1 Comment

  1. Ah biasa aja… Xmax gw buat ngangkut juga kok.

    Cuman nanti bingung kalo udah ganti Ninja ZX25R. πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.