Kecelakaan

Siswi Bawa Range Rover Tabrak Ojol Cewek di Kaliurang

Siswi Bawa Range Rover Tabrak Ojol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kaliurang, Caturtunggal, Depok Sleman. Yup, seorang Siswi Bawa Range Rover Tabrak Ojol Cewek di viral di media sosial. Kabar awalnya pengemudi mobil Range Rover yang disinyalir masih duduk di bangku SMA sempat ketakutan hingga takut keluar dari mobil.

Siswi Bawa Range Rover Tabrak Ojol
Siswi Bawa Range Rover Tabrak Ojol

Kejadian ini dishare oleh akun fb Eris Riswandi pada 15 jam lalu dengan statmen berikut :

Laka di Kaliurang Jogja, ojol perempuan ditabrak mobil Range Rover. Pengendara mobil nya ini anak sekolahan.

Korban ojol sudah di bawa ke RS dengan ambulance untuk mendapatkan perawatan medis.

NB: Guys jangan di bully ya soalnya anak di bawah umur. Anggap aja ini jadi pelajaran untuk si anak dan orang tua nya.

Menurut berita yang diturunkan Jogja Suara, sorang saksi mata, yakni warga sekotar yang bernama Heru (29) menjelaskan bahwa insidne ini terjadi pada hari Selasa 03-03-2020 sekitar pukul 13.00 wib.

Sumber ini mengatakan bahwa saat kejadian, kondisi jalan Kaliurang ini ramai banget. Sat itulah mobil Range Rover dan motor ini tengah melaju pelan dari arah utara ke selatan. Dan tak ada suara rem dan suara benturan, namun mendadak warga mengerubungi driver ojol perempuan yang telah terkapar di tengah jalan.

Dalam insidne ini dikabarkan driver ojek online diduga menderita patah tulang di bagian tangan. Hal ini dilihat dari reaksi driver ojol saat diangkat oleh warga driver ojol berteriak kesakitan sambil memegang tangannya.

Wargapun kemudian mengangkat korban untuk dipindahkan ke pinggir jalan agar arus lalulintas bisa berjalan kembali. Korban berteriak kesakitan. Beberapa saat kemuian ambulans dari RSUP Dr Sardjito.

Berikut ini Vidionya mas bro!

Sementara itu mas bro, kejadian ini berlangsung tepat di tengah jalan di sisi timur toko perlengkapan bayi. Awalnya pengemudi ketakutan gakberani keluar, lalu warga memaksa pengendara untuk menepi hingga polisi datang. Ya, warga sudah meminta beberapa kali, baru setelah diminta memindahkan mobil dia keluar.

Sementara itu menurut berita jogja.suara, Kanit Laka Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko membenarkan kejadian ini. Menurut pakpolisi ini identitas pengendara mobil adalah perempuan berinisial CZ (18). Adapun driver ojol adalah bernama Nurhastuti (30).

9 komentar pada “Siswi Bawa Range Rover Tabrak Ojol Cewek di Kaliurang

  • Ini adalah rekor mu nak

    Balas
  • Yang salah si Ojol pas di persidangan. Si bocah bebas dianggap gak pantas di hukum karena blm cukup umur.

    Balas
  • Introducing Neurodrine – the revolutionary solution to maintaining a steel trap memory!

    Balas
  • NeuroRise is a ground-breaking hearing support formula that promotes ear and brain health for both men and women of all ages and improve their hearing.

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • GlucoCare is a natural and safe supplement for blood sugar support and weight management. It fixes your metabolism and detoxifies your body.

    Balas
  • While Inchagrow is marketed as a dietary supplement, it is important to note that dietary supplements are regulated by the FDA. This means that their safety and effectiveness, and there is 60 money back guarantee that Inchagrow will work for everyone.

    Balas
  • Sight Care is a daily supplement proven in clinical trials and conclusive science to improve vision by nourishing the body from within. The Sight Care formula claims to reverse issues in eyesight, and every ingredient is completely natural.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.