Tilang

Supir Truk Tertilang dan Polisi Penilang Saling Rekam di Tol Pejagan

Supir Truk Tertilang dan Polisi Penilang Saling Rekam

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada kejadian di Jalan raya di tegal ini. Yakni di tol Pejagan-Pemalang. Yup mas bro, ini adalah insiden unik, dimana terrekam detik-detik Saat Supir Truk Tertilang dan Polisi Penilang Saling Rekam di Tol Pejagan-Pemalang. Nah, hasilnya ya seperti yang ada dalam artikel ini.

Supir Truk Tertilang dan Polisi Penilang Saling Rekam
Supir Truk Tertilang dan Polisi Penilang Saling Rekam

Yup mas bro, berikut ini vidio kejadiannya!

Hal ini dialami dan dishare oleh akun fb Nanda Rian menayangkan siaran langsung. Kemarin pukul 07.14 sebagai berikut :

Kudu ngadu karo sopo nek wes koyo ngene iki..kejobo njalok kawelasane gusti alloh..Ganjar Pranowo

Menurut akun fb ini keronologinyasebagai berikut :

 Maaf lurr penjelasannya di sini saja ya biar pada gak penasaran.2km dari pintu keluar pejagan ada pjr di sisi kiri sedang memeriksa trek cd yang saya gak ketahui plat dan supirnya.sy jl trs sampe 500mtr sblum pintu keluar pejagan saya di kejar saya berhenti di depan mobil pjr tersebut setelah saya berhenti saya turun dan saya tanya ada apa pak pak polisinya jawab segitiganya dimn kk gak di pasang bisa saya liat surat2nya pak..trs saya balik tanya bapak siapa kk gak ada nama..lalu pjr itu langsung nada tinggi ahirnya saya maju ke kebin trek saya ambil sim sama stnk saya kasih kan lalu saya si tilang.saya gak bisa apa2 surat udah ada pada pjrnya..waktu masih nulis saya kesal langsung saya vidio ini dengan dasar pak pjrnya gak lengkap kalo saya susah nyari surat2 saya nanti malah saya yang kerepotan.kurang kebih seperti itu lorr penjelasannya

Ini diasurat tilangnya :

Surat-Tilang-Truk
Surat-Tilang-Truk

Mas bro, kalau melihat surat tilangnya, disitu tertera PJR Unit TEGAL. Jadi kemungkinan pelanggaran dianggap terjadi di tegal, lalu dikejar sampai Pejagan. TKP tertuilis Brebes mas bro.

Nah tilangnya perkara apa kurang tahu persis mas bro, entah muatan berlebih atau apa.

Polda Jateng Angkat Bicara

Nah, setelah kejadian ini viral, yakni video di media sosial Facebook. Yakni terjadi penindakan oleh Patroli Jalan Raya (PJR) Unit VI Ditlantas Polda Jateng di Tol Pejagan KM 247 A kepada pengemudi truk. Maka Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna ngkat bicara.

Berikut ini statmen Kabidhumas Polda Jateng yangdishare di tribratanews.jateng :

“Benar, Personel PJR Unit VI Ditlantas Polda telah melakukan penindakan terhadap pengemudi truk nomor polisi AB-8113-DC yang dikemudikan oleh ALIM YULIYANTO (33) warga Tempuran Magelang, Selasa (3/3/2020) karena melanggar tata cara muat yang melebihi dimensi bak tanpa dipasang segitiga pengaman,”

Lebih lanjut menurut pak Kabidhumas ini, bahwa penindakan ini bermula dari kegiatan PJR Ditlantas melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan nomor lambung 2606A di Tol Pejagan yang rawan kecelakaan. Saat tiba di KM 247 A, petugas melihat ada truk over dimensi yang dinilai membahayakan.

Menurut pak polisi ini saat truk diminta berhenti dengan isyarat tangan oleh petugas PJR atas nama Bripka Dehar, pengemudi jalan terus. Nah lantaran dianggap mencurigakan, petugas kemudian menghentikan kembali setelah 1 Km dari titik pertama. Kemudian ketika diminta menunjukkan kelengkapan sampai 3 kali, pengemudi atas nama ALIM YULIYANTO berkata, “Saya sudah capek diperiksa.” Lebih lanjut menurut pak polisi ini, pengemudi ini membawa uang kepada petugas. Tapi Brigadir Yusuf menolak. Jadi terjadilah peristiwa saling rekam ini.

13 komentar pada “Supir Truk Tertilang dan Polisi Penilang Saling Rekam di Tol Pejagan

  • udah salah nyari pembenaran…….

    Balas
  • TonicGreens is a revolutionary product that can transform your health and strengthen your immune system!

    Balas
  • TerraCalm is a potent formula with 100% natural and unique ingredients designed to support healthy nails.

    Balas
  • BioFit is a natural supplement that balances good gut bacteria, essential for weight loss and overall health.

    Balas
  • GlucoBerry is a unique supplement that offers an easy and effective way to support balanced blood sugar levels.

    Balas
  • MenoRescue™ is a women’s health dietary supplement formulated to assist them in overcoming menopausal symptoms.

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • GlucoBerry is a meticulously crafted supplement designed by doctors to support healthy blood sugar levels by harnessing the power of delphinidin—an essential compound.

    Balas
  • Metabo Flex is a nutritional formula that enhances metabolic flexibility by awakening the calorie-burning switch in the body. The supplement is designed to target the underlying causes of stubborn weight gain utilizing a special “miracle plant” from Cambodia that can melt fat 24/7.

    Balas
  • Nervogen Pro is a cutting-edge dietary supplement that takes a holistic approach to nerve health. It is meticulously crafted with a precise selection of natural ingredients known for their beneficial effects on the nervous system. By addressing the root causes of nerve discomfort, Nervogen Pro aims to provide lasting relief and support for overall nerve function.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.