RX King

Yamaha RX King Laku 150 Juta, Mantab Gila!

Yamaha RX King Laku 150 Juta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, manteb nian nih harga motor RX King. Sampai bisa dapet Avansa konyis-kinyis nih aihihih. Yub, ceritanya ada postingan Yamaha RX-King Laku Rp 150 Juta. Ya memang setara harga xenia atau avanza yang masih kinyis-kinyis atau bahka duit segitu bisa dapat Kijang Innova Diesel Seken yang masih joss. Beuh namanya hobi bro, tak bisa ditakar dengan Rupiah.

Yamaha RX King Laku 150 Juta
Yamaha RX King Laku 150 Juta

Dari postingan akun @ruforiok ini, nampak sebuah motor Yamah RX King yang memang istimewa. Lalu disertakan buti kwitansi tertanggal 3 Maret 2020. Berarti baru kemarin mas bro.

Ya, bagi para penggemarnya, memang King adalah sesuatu banget. Para penggemar bahkan rela keluar uang lebih agar bisa jadi pemilik barang yang istimewa ini. Yamaha RX-King new old stock (NOS) ini dikabarkan terjual hingga Rp 150 jeti mas bro. Mantab bro!

Mas bro, memang ya bener-bener RX-King NOS ini bener-berner dalam kondisi istimewa. Bayangin mas bro, odometernya baru 5 km! Jarak segitu kalau menurut pemilik awalnya adalah cuman untuk pindah-pindahin motor saja.

RX KIng 150 Juta
RX KIng 150 Juta

Yup mas bro, Ahmad Arif, ini dia si penjual Yamaha RX-King dengan alamat Instagram @arifkingpriok. Yamaha RX-King ini menurut pemilik ini memang kondisinya masih plastikan. Hanyasaja memang sedikit berdebu lantaran ketika disimpan, moto dalam kondisi tidak ditutup. Lebih lanjut kali liat postingan IG otomotif, Yamaha RX-King ini merupakan keluaran tahun 2003 SE, alias Special Edition. Motor ini tampil engan body berwarna hitam dan striping emas.

Nah, Yamaha RX-King ini kabarnya dijual seharga Rp 150 juta ke kolektor asal Medan, Sumatera Utara. Untuk selanjtunya bakal dijadikan pajangan di showroom mobil miliknya. Aihiihihi, keren sangad mas bro.

Wah, ternyata mau jadi pajangan mas bro, aihihihi. Manteb.

19 komentar pada “Yamaha RX King Laku 150 Juta, Mantab Gila!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.