Pemotor Trobos Terotoar Langsung Gubragh

Bonsaibiker.com – mas bro, lagi-lagi attitude dan edukasi berkendara memang dibutuhkan untuk menciptakan suasana jalan raya yang tertib, nyaman, dan aman. Setidakya bisa kebiasaan jelek sepeti contoh berikut ini bisa dihindari. Yaitu insiden dimana ada Pemotor Trobos Terotoar Langsung Gubragh Jatuh, Kata Warganet itu Kualat ini mas bro, aihihiih.

Pemotor-Trobos-Terotoar-Langsung-Gubragh-Jatuh
Pemotor-Trobos-Terotoar-Langsung-Gubragh-Jatuh

Yup mas bro, seperti dalam vidio di bawah ini kejadiannya, simak dulu ya!

View this post on Instagram

motor jatuh saat trobos terotoar

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ya, entah kurang konsen atau memang main hp, atau gimana. Si pemotor ini tiba-tiba saja nylonong ke terotoar. Nah, terotoarnya ternyata tidak rata, alias ada penutup lobang kontrol ke arah saluran air di bawah. iapun akhirnya gubragh.

Nah, pas gubragh jatuh, nampak HPnya terbang ke teras rumah warga. Pemotor inipun kemudian mengambil HPnya yang jatuh tersebut.

Selanjutnya, pemotor yang mengalami kecelakaan ini bukannya mendapat simpati warga, eee malah dimaki-maki warganet. Bahkan ada yang ngatain bahwa dia ini kualat sama pejalan kaki. Karena nrobos jalan khusus untuk pejalan kakai, yakni terotoar.

Kesangkut Kabel

Nah mas bro, selidik punya selidik setelah diputar berkali-kali nampaklah penyebabnya. Ternyata pemotor ini tersangkut kabel sehingga keseimbangannya hilang lalu ia terbanting dari motirnya dan motornya terjerembab ke tanah.

Namun belum tahu persis, ini tersangkut kabelnya sejak ia masih di jalurnya, atau setelah masuk ke areal terotoar. Kejadiaanya cepat banget mas bro sehingga rada kurang jelas.

Sepetinya kabel itu menggelyut di bawah tiang yang nampak pada vidio di atas. Nah keberadaan kabel ini jadi misterius. Apakah ini sengaja atau tidak. Pasalnya ketika waarga melihat motor kesangkut kabelini, nampaknya dicuekin aja. Warga tidak berusaha memotong kabel tersebut atau memundahkannya.

Atau justru kabel ini memang buat menghadang pemotor yang hobi nylonong ke terotoar ya kurang tahu persis mas bro.

Moga saja menjadi pembelajaran buat kita semua mas bro.