Lobang Di Jalan Sebabkan Pemotor Terlindas Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kasus lobang di jalan terus bergulir. Ya, musim hujan yang terus menerus memang menyebabkan banyak jalan rusak. Nah, lantaran jalan rusak inilah terjadi beberapa kecelakaan. Mulai dari kecelakaan ringan, hingga meninggal dunia. Salah satunya adalah kasus Lobang Di Jalan Sebabkan Pemotor Terlindas Truk dan Tewas di Jombang.

Lobang Di Jalan Sebabkan Pemotor Terlindas Truk
Lobang Di Jalan Sebabkan Pemotor Terlindas Truk

TKP adalah di Jalan Raya Bandar Kedungmulyo, Jombang. Seorang pemotor jatuh terperosok ke jalan berlubang hingga secara kebetulan ada truk yang lewat dan pemotor ini terlindas truk hingga tewas. Menurut informasi suarajawatimur, insiden maut ini terjadi pada hari Rabu (4/3/2020) malam menjelang Kamis dini hari. Ngeri ya mas bro.

Korban adalah Suyono (56) warga Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Kendaraan yang dipake korban adalah sepeda motor Honda Vario nopol S 2537 OC.

Ketika itu, korban melaju dari arah timur menju barat. Pas sampai di TKP, motor korban terperosok ke jalan berlubang hingga korban terjatuh ke kanan. Di saat bersamaan ternyata melaju di belakang korban sebuah truk lalu merlindas korban hingga meninggal dunia di TKP.

Ramai di Sosial Media

Kecelakaan ini dishare oleh akun ig @jombanginformasi sebagai berikut :

Lho ya.. Ini lho.bu, jalan berlobang kembali memakan korban.
Sampe kapan jalan nasional ini bisa dibuat aman bagi rakyat kecil (pengendara roda 2)?
——————-

telah terjadi laka lantas pada hari Rabu tanggal 04 Maret 2020 sekira jam 23.30 Wib di Jalan Ds. / Kec. Bandarkedungmulyo Kab. Jombang.
šŸ”¹Laka lantas antara :
Kendaraan Sepeda motor Honda Vario Nopol. : S 2537 OC dengan kendaraan Truck yang tidak diketahui nopolnya.

šŸ”¹Kronologi kejadian :
Semula Kendaraan Sepeda motor Honda Vario Nopol. : S 2537 OC berjalan dari arah timur kebarat terjatuh oleng kekanan setelah melewati jalan berlubang kemudian pengendaranya terlindas kendaraan Truck yang tidak diketahui nopolnya yang berjalan searah dibelakangnya dari timur kebarat, maka terjadilah laka lantas.
šŸ”¹Faktor yg mempengaruhi Laka lantas :
Pengendara Kendaraan Sepeda motor Honda Vario Nopol. : S 2537 OC berjalan dari arah timur kebarat terjatuh oleng kekanan setelah melewati jalan berlubang.

šŸ”¹DATA PENGENDARA DAN PENGEMUDI :
Pengendara Kendaraan Sepeda motor Honda Vario Nopol. : S 2537 OC An. SUYONO, LK, 56 tahun, swasta Alamat Jl. Bromo Rt. 009 Rw. 004 Ds. Denanyar Kec. / Kab. Jombang ( Mengalami luka dan meninggal dunia di TKP)
Pengemudi kendaraan Truck yang tidak diketahui nopolnya tidak diketahui identitasnya.
==========
Mari terus join/berbagi informasi di instagramĀ @jombanginformasiĀ atau di channel youtube JOIN Media

Sehubungan denganinsiden maut ini, Iptu Sulaiman, Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang angkat bicara. Yakni bahwa korban meninggal di TKP pasa terlindas, korban menderita luka yang cukup parah. Sehingga nyawanya tak terselamatkan. Adapun pasca melindas korban, truk langsung meninggalkan TKP.

Kecelakaan Lain Lobang di Jalan

Mas bro, bukan cuman kejadian di ats saja yang menjadi perhatian warganet.Salah satu kecelakaan lantaran lobang dijalan diposting di Jatim juga sebagai berikut :

Korban Jalan Berlobang Jatim
Korban Jalan Berlobang Jatim

ā€Ž(Oleh Samsudin Pengguna Hondaā€ŽĀ ke SUARA WARGA JATIM 4 jam lalu)

lolosno min ,ben d woco karo ibu nomer 1 jatim , mosok setiap hari onok korban lubang jalan propinsi tok
TKP bypass mojokerto selatan pom
kapan lubang lubangĀ dalan di tutup ???
opo nunggu sampe onok korban meninggal ta buk !!!
tolong buu warga sing numpak roda dua sering dadi korban lubang jalan propinsi jatim

Ngeri mas bro, semoga segera diperbaiki pemerintah.