5 Siswa Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk Polisi di Bolmong Sulut

5 Siswa Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kasus bulliying yang jelas jelas merupakan pelecehan seksual terhada siswa yang dilakukan sesama siswa yangviral sejak 2 hari ini kini mulai terkuak. Ya, setelah viral di sosial media, kini 5 Siswa Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk Polisi di Bolmong Sulut.

5 Siswa Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk
5 Siswa Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk

Viral

Yup mas bro, ksus ini mencuat setelah disahre ke sosialmedia baik berupa vidio ataupun foto. Salah satunya adalah oleh akun fb Eris Riswandi pada 17 jam lalu memposting sebagai berikut :

#HELP #TOLONG

Telah terjadi pelecehan sexual terhadap anak SMA, di perkirakan terjadi di salah satu sekolah, anak ini di grape grape bagian payudaranya, sambil menangis dia meronta ronta tapi gak ada yang nolongin.

Pihak pihak terkait saat ini meminta kalian mungkin ada yang tau kejadian nya di mana, jika kalian mengetahui lokasi nya di mana kejadian ini kalian bisa inbox kesini ya. Identitas kalian akan di RAHASIAKAN.

NB: Video nya gak bisa di upload di FB karena melanggar ketentuan FB, Langsung ke akun twitter yang bersangkutan untuk melihat nya.

UPDATE: Sudah ada respon dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kasus nya sedang di selidiki.

Update Kasus

Kemudian mas bro, kasus ini viral di dunia maya, dan ternyata sudah masuk ke kepolisian. Sebagaiman update dari akun fb Eris Riswandi pada 45 menit lalu sebagai berikut:

UPDATE KASUS PELECEHAN ANAK SMK. MENURUT MEREKA “KAMI HANYA BERCANDA”.

Update kasus yang heboh kemarin, mengenai siswi yang di remas remas bagian “payudara” nya. Ternyata ada 5 pelaku dan mereka teman 1 sekolah semuanya. 3 di antaranya adalah pria, dan 2 lain nya perempuan.

Kejadian ini tepatnya di salah satu SMK di Bolmong, Sulawesi Utara.

Sementara para pelaku masih di bawah umur yakni kisaran 16 tahun. Status mereka saat ini adalah anak berhadapan dengan hukum.

Baru segini aja, sisanya nanti di update di postingan ini akan di tambahin.

INFO: TERHITUNG HARI INI, kalian dilarang memposting, mengunggah ataupun menyebarkan VIDEO PELECEHAN TERSEBUT melalui pesan berantai maupun media sosial, jatuhnya kalian melanggar UUITE. Stop menyebar luaskan video nya ya guys.

Yup mas bro, jadi ceritanya kasus pelecehan ini dilakukan oleh 5 siswa (pelaku bullying) dan seorang siswa korban di sebuah SMK di Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara. Kini 5 pelaku telah dibawa polisi untuk menjalani pemeriksaan di Polsek Bolaang. Tepatnya adalah hari ini Selasa (10/3/2020).

Menurut berita dari Tribun, 5 siswa dan korban ini kini tengah menjalani pemeriksaan secara terpisah. 5 Pelaku diperiksa di ruangan sebelah kiri sementara korban sebelah kanan ruangan Reskrim.

3 dari 5 pelaku yang juga merupakan siswa tersebut adalah pria, lalu 2nya wanita.Mereka tampak tertunduk lesu ketika menjalani pemeriksaan. Sementara 2 siswi menutupi mulut dengan kain.

Korban tengah memberi keterangan pada polisi sambil meneteskan air mata mas bro.

Semoga saja mendapatkan keadilan masbro.

One thought on “5 Siswa Pelaku Pelecehan Seksual Diciduk Polisi di Bolmong Sulut

  • 10 Maret 2020 pada 17:18
    Permalink

    Heran sama anak² sekarang…bercandanya keterlaluan

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: