Razia Bubar Gara-gara Satu Orang Ini? TKP di Medan

Razia Bubar Gara-gara Satu Orang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja riak-riak berita terkait tilang di indonesia ini. Kadang unik kadang pula lucu. Jadi ceritanya ada orang yang memvidiokan razia lalu kemudian raziapun tak dilanjutkan. Ya, kali ini berita Razia Bubar Gara-gara Satu Orang Ini, TKP di Medan.

Razia-Bubar-Gara-gara-Satu-Orang
Razia-Bubar-Gara-gara-Satu-Orang

Kejadian ini dishare oleh berbagai akun fb yang salah satunya oleh akun Gambar Lucu Bahasa Jawa dengan keterangan sebagai berkut :

Kejadian pada hari Kamis, 05 Maret 2020 sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Gatot Subroto Simpang Pondok Kelapa Medan.

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu kemudian vidionya viral dishare di dunia maya sebagai berikut :

Yup mas bro. Belum tahu persis apakah ini razia memang sudah saatnya bubar lalu orang ini datang, atau memang polisi merasa terganggu dengan aksi orang ini yang memvidiokan razia lalu kemudian polisi memutuskan untuk membubarkan razia.

Terkadang kalau ada orang ngotot memang polisi cenderung mengalah demi menghindari bentrokan frontal dengan warga. Apalagi ini di Medan bro. Ya husunuzon aja ama pak polisinya.

Namun begitu warganet kemudian membuat caption dengan ‘Razia Bubar Lantaran satu orang”

Simak dulu vidionya mas bro :

Sementara itu akun youtube NEWS PEKAN menyatakan sebagai berikut :

RAZIA AUTO BUBAR !!! LANTAS MEDAN HELVETIA. LIHAT KELAKUAN KASAR OKNUM2 NYA TONTON SAMPE HABIS

Kejadian Kamis, 05 Maret 2020 sekitar pukul 11 WIB DI Jalan Gatot Subroto Simpang Pondok Kelapa Medan Mohon kepada Bapak Kapoldasu untuk menindak tegas Anggota2 Lantas yang menyalahi aturan di Pecat saja. Dan Kapolsek juga dipecat yg seharusnya bertanggungjawab atas penghinaan yg dilakukan anggotanya. Adapun vidio ini dibuat, untuk membantu pemerintah dalam MEMBERANTAS PUNGLI dan agar Citra Kepolisian lebih baik lagi.

Terdengar bahwa perekam menanyakan nama para polisi yang melakaukan razia ini. Namun juga tidak dijawab oleh pak polisinya mas bro.

Nah apakah ini razia bodong, ilegal atau sebagainya ya kurang tahu persis mas bro. Kita tunggu tanggapanpolisi yang berwenang nantinya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.