Pemotor Terlalu Bersemangat Zigzag sampai Jatuh Gubrak di Jalan

Pemotor Terlalu Bersemangat Zigzag

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait bagaimana kita musti berlaku di jalan. Yakni berkaitan dengan attituda dan edukasi berkendara. Yup mas bro, tak jarang kita itu terlalu merasa pede di Jalan, arogan, dan show off. Musti ingat, yang begitu itu tak jarang ada apesnya. Seperti dalam kasus ini misalnya, ada Pemotor Terlalu Bersemangat Zigzag sampai Jatuh Gubrak di Jalan. Rugi sendiri kan.

Pemotor-Terlalu-Bersemangat-Zigzag
Pemotor-Terlalu-Bersemangat-Zigzag

Inginnya dibilang weew, keren. Aksinya jantan, tapi tak taunya berantakan. Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Wahyudin Basayev‎ ke group BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) dengan statmen berikut :

#oot
Kalau Repsol hapus aja tapi ampun jangan di wisuda Mbah 😅😅

(https://web.facebook.com/sebuahpesan.darikaumtertindas/videos/1584000855071397/)

Ini dia vidionya mas bro :

Mas bro, biasanya, kalau melakukan aksi seprti ini, lalu bukan pada tempatnya, kalau sukses, ya paling segelintir orang yang mengatakan waw. Banyakan orang malah memaki, mengatakan pecicilan atau yak-yakan.

Sementara itu kalau aksi ini tidak sukses, lalu celaka seperti ini ya, kebanyakan orang buknnya simpati tapi justru malah nyukurin. Nah dah disukurin, sakit pula. Kand diri sendiri yang rugo to mas bro.

Semoga aja bisa menjadi pembelajaran buat kita semua. Bahwa berkendara itu kita tidak sendirian dijalan. Makanya dibutuhkan rasa saling menjaga. Saling menghormati sesama pengguna jalan raya itu penting. Supaya terwujud rasa aman dan nyaman saat berkendara.

3 thoughts on “Pemotor Terlalu Bersemangat Zigzag sampai Jatuh Gubrak di Jalan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: