Garang Lawan Polisi saat Ditilang

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah kejadian penilangan yang sedikit diwarnai dengan adu mulut. Kejadian ini adalah pada hari Rabu, 11-03-2020. TKP adalah di daerah Nias. Jadi kejadiannya yaitu ada seseorang yang Garang Lawan Polisi saat Ditilang, lalu nemapknya belakangan dia menyadari kesalahannya dan Akhirnya Minta Maaf.

Garang-Lawan-Polisi-saat-Ditilang
Garang-Lawan-Polisi-saat-Ditilang

Pelaku yang berinisial F ini, dianggapmempropokasioranglain untuk melawan petugas saat ia ditilang petugas. Adu mulutpun tak terhidarkan mas bro. Nampakpolisihanya ngalah aja, tapitetep menilangpelanggarlha wong melanggar.

Pelanggar-lalulintas-ngeyel
Pelanggar-lalulintas-ngeyel

Sementara itu pelaku teruak-teriak menuding pak polisi ini, dengan berkata, “Wajib Kau pahami ya, kita ini negara Pancasila, ……..”

Seperti inilah vidio kejadiannya mas bro :

Nah mas bro, dalam postingan ini sat_lantas_resnisel menyampaikan sebagai berikut :

untuk seluruh masyarakat seperti ini gak perlu di contoh ya, kalau keberatan untuk di beri di tilang ya lengkapi surat2 kendaraannya, bukan dengan cara seperti ini, kami selalu sabar dengan hal seperti ini, dan oleh karena perbuatannya masyarakat ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya sekarang

@jokersupriadi
@polisi_indonesia

( https://www.instagram.com/p/B9op2Gyjmtl/ )

Postingan ini juga dishare oleh akun IG jokersupriadi dengan statmen berikut :

tidak perlu memprovokasi pengguna jalan lainnya untuk melawan petugas karena tidak mau ditilang dan melanggar aturan berlalu lintas seperti dalam video ini … ingat … penyesalan selalu datang terlambat … karena kalau datang duluan namanya pendaftaran … 😆😆😆😆😆 … @sat_lantas_resnisel

Nha mas bro, belakangan si mas bro ini minta maaf pada polisi. Lihat vidio di bawah ini, tapi halaman ke dua ya mas bro!

Yup mas bro, senada dengan pak polisi, warganetpun juga menyampaikan bahwa kalau sudah salah ya nrimaaja ditilang,tak usah memperpanjang masalah. Simak beberapa komentar berikut :

  • keladi23 : Masyarakat tidak menghargai hukum seperti ini, kalo masyarakat merasa ada dirugikan laporkan ke propam aja polisinya. gk usah arogan seperti ini.
  • dhidiethendrawan : Heran dech…kl emg lengkap ga bakal ditilang kok..kl kita di tilang karena melanggar…lgpl kl ditilang ya udah tilang diterima, bayar denda, ikut sidang beres…kok dibuat ribet…

Semoga menjadi pembelajaran buat kitasemua.