Berita Umum

Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali Dikira Karena Corona, Ternyata Mabuk

Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali

Bonsaibiker.com – mas bro, dua hari lalu geger sebuah berita duka yang tergolong unik. Ya, ceritanya ada seorang Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali Dikira Karena Corona, Ternyata Mabuk. TKP adalah di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Provinsi Bali. Kejadian ini adalah pada Minggu (15/3/2020) siang lalu. Bule ini seperti nampak pada foto, ditemukan telah tak bernyawa terduduk di atas motor yang ia tunggangi. Kemudian wargapun pada ketakutan lantaran tengah merebaknya informasi terkait wabah virus corona.

Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali Dikira Kena Corona
Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali Dikira Kena Corona

Kejadian ini dishare oleh akun fb Anderson Pratama Tampubolon‎ ke group fb WAJAH BATAM sebagai berikut :

Bikin panik eeeee… di kira kena virus Corona.. sampai petugas dari RS pun datang dengan pakaian yang lengkap.. ternyata mabuk tuak ee..? jangan di bully ya please ???

Yup mas bro, atas kejadian ini, wargapun tak ada yang berani mendekat. Lihat saja seperti gambar di bawah ini, warga hanya melihat bule tersebut dari kejauhan, bule ini terduduk tak bernyawa di atas motor. Warga takut bule ini merupakan korban virus corona Covid-19. Bahkan polisipun juga mengamankan dari kejauhan.

bule-tewas-di-bali
bule-tewas-di-bali

Terkait dengan hal ini, Beritabali memberitakan bahwa bule ini awalnya terlihat mabuk lalu tertidur sebelum akhirnya tewas di atas sepeda motornya. Belum dikethui penyakit apa yang diderita bule ini. Juga belum ada kabar apakah ia kena corona atau tidak saat bule ini tewas di depan Angkringan Pring tersebut.

Kronologis Penemuan Bule Tewas di Atas Motor

Menurut beberapa saksi mata, bule ini ditemukan tewas di atas sepeda motor Honda Karisma dengan nopol DK 4267 FL. Posisinya persis di depan angkringan Pring, sebelah selatan simpang Teuku Umar Barat, Denpasar Barat. Penemuan ini adalah pada hari Minggu (15/3) sekitar pukul 13.30 WITA.

Sebelumnya bule ini kedapatan tengah mengendarai motor tanpa baju atas. Ia melintas dari arah utara ke selatan. Pas sampai di TKP bule ini mengalami kejang-kejang dan terlihat hendak muntah.

Beberapa saat kemudian bule ini nampak tertidur di atas sepeda motor. Namun ternyata ia telah tewas saat dicek petugas medis yang datang menggunakan pakaian hazmat.

Kurang lebih pukul 17.00 WITA, petugas dari rumah sakit Wangaya Denpasar lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD), tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban.

TUak
TUak

Mas bro, ternyata ada beberapa warganet yang punya foto kegiatan bule ini sebeumnya. Bahwa bule ini dikabarkan minum tuak sebelum kejadian ini.

27 komentar pada “Bule Tewas Duduk Diatas Motor di Bali Dikira Karena Corona, Ternyata Mabuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.