Driver Ojol Mendadak Kaku

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari NTB, terkait kejadian dimana seorang Driver Ojol Mendadak Kaku Masih Tegak Di Atas Motor. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu dishare secara luas di sosial media.

Driver-Ojol-Mendadak-Kaku
Driver-Ojol-Mendadak-Kaku

Video ini kemudian disebarkan sejumlah akun medsos. Nampak driver ojol ini masih dalam posisi menyetir di atas sepeda motor yang berhenti. Kedua tangannya memang nampak masih memegang setang motor. Namun dia terlihat kaku. Kejadian ini dishare oleh akunf fb Mca Jimmi Kemarin pukul 09.27 dengan statmen berikut :

Belum Di Ketahui Penyebabnya.
DR. 4797 CW

Ini dia vidionya mas bro :

View this post on Instagram

#ojol driver ojol mendadak kaku di NTB kecapekan

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, seperti dalam vidio di atas, pria ini samasekali tidak bergerak walau ada sejumlah orang yang mengerubunginya. Beberapa warga mencoba memastikan kondisi pria tersebut dengan memegang lengan untuk mencari denyut nadi si driver ojol. Lalu ada pula yang mengarahkan tangan pada hidungnya untuk memastikan ada nafas aau tidaknya. Peristiwa ini ternyata terjadi di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penjelasan Polisi

Mas bro, karena vidio ini viral, maka polisi langsung menelusuri video viral ini. Nah belakangan dikabarkan bahwa Driver ojol dalam video ini dinyatakan telah kembali beraktivitas.

Hal ini tertuang alam vidio yang dihare oleh Sultan Al Fatih Kemarin pukul 12.16 sebagai berikut :

Klarifikasi dari Anggota Polsek Ampenan terkait vidio Viral.
#bantushare

Menurut pak Polisi setempat diketahui bahwa driver ojol yang ‘membeku’ atau kaku tiba-tiba saat masih di atas motor ini terjadi lantaran kecapekan. Driver ojol mengaku kelelahan. Kabid Humas Polda NTB, Kombes Artanto, saat dikonfirmasi, Senin (16/3/2020) kemarin menyatakan sebagai berikut :

“Kejadian kemarin lusa. Driver sudah sehat dan beraktivitas seperti semula.”

Yup mas bro, Kombes Artanto kemudian membagikan sebuah video berdurasi 37 detik. Di dalamya terdapat polisi yang tidak berpakaian dinas dari Polsek Ampenan bersama si driver ojol. Lalu menyampaikan klarifikasi seperti dalam vidio di atas.

“Kami anggota Polsek Ampenan bertemu langsung bersama yang bersangkutan, yang sempat viral di video. Jadi yang bersangkutan sakit karena kecapekan, jadi bukan penyakit aneh-aneh yang beredar dan viral di medsos.”

Case closed bro. Saman dah.