Kecelakaan

Dua Truk Tabrakan di Exit Tol TMII, Satu Terguling

Dua Truk Tabrakan di Exit Tol TMII

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan terjadi pagi ini kurang lebih sejam lalu di tol Taman Mini. Ya. Dua Truk Tabrakan di Exit Tol TMII, Satu Terguling. Kejadian tepatnya adalah pagi hari ini, Rabu, 18-03-2020 kurang lebih pukul 06.33.

Dua Truk Tabrakan di Exit Tol TMII
Dua Truk Tabrakan di Exit Tol TMII

Sebuah truk yang berwarna Hijau kebiruan, denga nomor F 88## FL nampak terguling dengan muatan tong atau drum yang tumpah ke jalan. Kecelakaannya namapak cukup parah hingga kedua roda belakanganya bagian kiri lepas. Namaknya truk sebelum terguling lebih dulu nyruduk pembatas jalan, atau tolgirders.

Sementara di belakanganya adalah sebuah truk teronton yang disinyalir menyundulnya dari belakang. Yakni truk warna hijau muda dengan nomor polisi T 9288 AG. Truk ini rusak parah bagian depannya. Mungkin saat nyruduk truk depannya terjadi dalam kecepatan yang lumayan sehingga terjadi benturan keras yang menyebabkan rusaknya bagian depan truk ini.

Belum diketahui ada tidaknya korban dalam kecelakaan ini. Kemudian berapa kerugian material yang diderita dalam kecelakaan alulintas ini. Sejauh ini petugas sudah berada di lokasi untuk mengkondisikan arus lalulintas dan evakuasi kendaraan yang terguling.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Nuryono Suro Tongko‎ yang memposting ke Info Kecelakaan Hari Ini sebagai berikut :

Info Awal: 06:33 WIB #Kecelakaan 2 Truk di Tol JORR Exit Taman Mini (Jati Asih ke Lebak Bulus), Rabu (18/3) & msh penanganan #Polri.

Sementara itu akun FB TMC Polda Metro Jaya 1 jam lalu menyatakan sebagai berikut :

06:33 #Kecelakaan 2 Truk di Tol JORR Exit Taman Mini (Jati Asih ke Lebak Bulus) & msh penanganan #Polri.

kecelakaan-2-truk-di-tol-TMII
kecelakaan-2-truk-di-tol-TMII

Belum ada keterangan lanjutan dari akun FB TMC Polda Metro jaya ini terkait kecelakaan ini, baik kronologis maupun sebab-sebabnya serta kerugian yang diderita. Kita doakan sama semoga tak ada korban jiwa dalam lakalantas ini. Hati-hati di jalan mas bro, keluarga tercinta menanti di rumah. Kalau capek ya kita istirahat dulu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.